NasDem Peduli Bencana dibawah Komando Felly Runtuwene Sisir Wilayah Cempaka dan Bailang : Berikut Tuturan Adrey Laikun.

oleh

Manado,- emmctv.com –
Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun saat Pagi tadi (31/1/2023) bersama dengan Ketua DPP NasDem Kakak Felly Runtuwene yang juga Ketua Komisi IX DPR RI, Kakak Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara Bpk  Dr.I. Victor Mailangkay, SH,MH. dan Kakak Ketua DPD Partai NasDem Manado Julyeta Runtuwene bersama jajaran, turun langsung membantu saudara-saudaraku masyarakat Kota Manado yang terdampak bencana banjir di wilayah Kelurahan Molas – Cempaka dan Bailang.

Sepertinya Musibah Banjir dan Tanah Longsor melanda Kota Manado beberapa Pekan Ini menjadi sebuah pelajaran berharga bagi Warga.

Betapa tidak bentuk ujian serta cobaan harus kita hadapi secara lapang dada, paling terpenting adalah bagimana senantiasa introspeksi diri lapang dada dan paling terpenting adalah selalu menghargai alam.

Kondisinya memang sangat parah dan menyedihkan melihat keadaan saudara-saudara kita. Apalagi wilayah Kelurahan Molas- Cempaka dan Bailang rusak total, bangunan hingga peralatan rumah tangga berantakan,” ucap wakil ketau DPRD Kota Manado Adrey Laikun. Selasa (31/01/2023)

“Untuk itu NasDem Peduli dibawah pimpinan kakak Felly Runtuwene beserta jajaran DPW, DPD, dan DPC Partai NasDem membagikan bantuan dengan harapan bisa meringankan beban mereka yang terdampak.

Kakak Adrey menuturkan dengan adanya peristiwa tanah longsor sehingga beberapa bangunan harus porak-poranda hingga lumpur menutupi.

“Semuanya ada hikmah dibalik musibah ini kita paling penting bersabar dan berdoa serta berusaha bangkit dari keterpurukan. Saya akan membantu sebisa mungkin juga dengan Partai NasDem. Sekarang bantuan berupa makanan siap saji, air bersih serta tenaga medis telah disediakan,” tutur Laikun.

Seraya menambahkan kedatangan Ketua Komisi lX, Kakak Felly Esterlita Runtuwene bersama rombongan, telah menyediakan berbagai bantuan melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), juga dengan BPJS Ketenaga Kerjaan sebagai mitra kerja.

“Kakak Felly Runtuwene dengan Saya sangat peduli membantu meringankan beban bagi warga, begitu juga Partai NasDeM akan sekuat tenaga melayani segala kebutuhan selama masa pemulihan, akibat musibah bencana alam sebab itu menjadi tugas sebagai wakil rakyat. Paling penting sebuah musibah akan bisa diterima dengan lapang dada jika kita mampu menyikapinya dengan rasa syukur, sabar serta mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian,” ungkap Legsilator dari Dapil Tuminting Bunaken dan Kepulauan ini. (Abe)