Camat Dumoga”Deker Rompas Saya Akan Tinjau Dugaan Proyek Siluman di desa Mototabian

BOLMONG1130 Dilihat

EMMCTV.Com >>|| BOLMONG –Beredarnya Berita Heboh terkait Dugaan proyek siluman yang beraktifitas pada pekerjaan jalan di desa mototabian(Transmat) yang kendalikan oleh oknum Kades Transmat Mototabian kecamatan Dumoga”Hanny Lila Sontak Membuat Kaget Camat Dumoga Rompas,” Saya tidak tau kalau ada proyek pekerjaan jalan yang dikerjakan di desa Mototabian Transmad,”Apakah itu bersumber dari dana ADD.

“Dp Camat nda tau, proyek DD, APBD Kab atau….?? Jawab singkat Pak camat Deker kepada Awak media.”Ok Trimah kasih Atas infonya saya akan segera mengeceknya di lapangan tandasnya.

Foto.(Atas)Kegiatan pekerjaan proyek sebelum ada papan informasi proyek
(Bawah)Papan Proyek Baru terpasang setelah tersorot Media.

Dari hasil pantauan dan investigasi Tim awak media pada hari Selasa (2/4/2024)dititik lokasi pekerjaan penimbunan jalan lorong desa Mototabian(Transmat) Tidak Ada papan informasi proyek sehingganya diduga pekerjaan yang di kendalikan oleh oknum Sangadi adalah pekerjaan proyek siluman.

Terpisah Sangadi(Kades) Transmad”Hanny Lila setelah di mintai Tanggapan terkait pemberitaan yang sudah diterbitkan dengan Jelas mengakui Bahwa memang pekerjaan proyek tersebut dibawah kendalinya,”
“Klo siluman nda dapa lia tu pekerjaan bro,dan memang Qt harus kendalikan,walaupun ada tim pelaksana,Qt harus terus pantau dan kordinasi dgn pelaksana agar sesuai regulasi,ada inspektorat bro instansi pemerintah yg orang2nya punya kualitas/kapasitas,serta sangat profesional 🙏Jelas Sangadi”Hanny melalui Chatingan pesan whatshapNya.

Soal pekerjaan yang sudah beraktifitas Namum tidak ada papan informasi Oknum Sangadi”Hanny Lila menyampaikan secara transparan bahwa,Papan informasinya baru terpasang setelah berita awal telah di tayangkan.
_”Kades*Sori bos,karna Qt sampaikan untuk di pindahkan di pinggir jalan agar bisa di lihat siapa saja yg lewat,jadi kmrin siang drg ada cabut se pindah,mar kurang ada pasang mungkin so agak sore,sori ne bos,so nda riki dapa baca 👍Pesan Whatshap dengan sedikit dialeg Kental Manado.

Pantauan Tim awak Media,Terkesan Oknum Sangadi Transmad”Hanny Lila ada indikasi konspirasi degan pihak terkait dalam pekerjaan proyek tersebut,Diminta pak camat Dumoga Yang juga adalah Asisten satu pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow,Dapat mengevaluasi kinerja oknum Sangadi(Kades) Transmad yang berpotensi Aroma korupsi.sebagai media kontrol Sosial akan kami seriusi persoalan ini dengan melibatkan LSM untuk meninjau,Evaluasi sebagai Acuan dan temuan dugaan Korupsi di dalamnya juga sebagai bahan Laporan lanjut ke pihak kejaksaan negeri Kotamobagu

(OPO/Tim).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *