“Sukses” Polres Minsel Amankan Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2024 di Modoinding

MINSEL-MITRA86 Dilihat

EMMCTV, MINSEL-. Selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Desa Kakenturan Barat, Kec. Modoinding, Kab. Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (1/04/2024) berlangsung meriah, lancar dan kondusif.

 

Hajatan akbar ini diikuti oleh puluhan ribu peserta pemuda se sinode GMIM, dihadiri oleh Forkopimda Prop. Sulut, Forkopimda Kab. Minsel serta pimpinan komisi pelayanan Pemuda GMIM tingkat sinode, wilayah dan tingkat jemaat.

 

Terpantau, seluruh rangkaian kegiatan mulai dari ibadah hingga pawai, mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personel gabungan Polres Minsel, didukung perkuatan Koramil TNI, instansi terkait pemerintah serta komponen masyarakat mitra kamtibmas.

 

“Selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2024 ini secara umum berlangsung aman, lancar dan kondusif. Untuk pengamanan melibatkan ratusan personel gabungan terdiri atas perkuatan TNI-Polri, instansi terkait pemerintah daerah, Panji Yosua serta mitra kamtibmas lainnya. Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh pihak yang telah turut serta menjaga stabilitas kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas, hingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; yang memimpin langsung kegiatan pengamanan. (*Ever)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *