Pasar Murah Yang di Gelar Pemerintah Desa Borgo Diserbu Masyarakat

MINSEL-MITRA95 Dilihat

Mitra, emmctv.com -Pemerintah Desa Borgo, Kecamatan Belang, melaksanakan pasar murah, bertempat di kantor desa, Senin (1/4/2024)

Dikatakan Hukum Tua Jasman Puili, kegiatan pasar murah yang ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa pada masyarakat, dalam hal ini hadir untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, serta mengatasi terkait masalah meningkatnya harga beras.

“Alhamdulilah, dengan adanya kegiatan Pasar Murah terlihat antusia masyarakat cukup tinggi, dari pagi sampai sore masyarakat terus berdatangan untuk membeli dipasar murah yang kami gelar saat ini,” ujarnya.

Dikatakan Puili, masyarakat memanfaatkan momen ini dengan baik, karena sementara harga bahan pokok diluar seperti dipasaran masih tergolong tinggi, sehingga membebani masyarakat apa lagi ini dalam masa bulan Suci Ramadhan.

“Kami pemerintah desa sangat bersyukur bisa melaksanakan kegiatan pasar murah ini, dengan anggaran dana desa tahun 2024 ini, kiranya kami bisa membantu mereka yang sangat membutuhkan seperti beras, telur, gula dan minyak kelapa,” ungkap Puili.

Sejumlah masyarakat yang datang untuk berbelanja juga terlihat begitu bersemangat, bagi mereka pasar murah yang digelar ini sangat membantu mereka yang memang pada dasarnya itu sulit untuk mendapatkan beras-beras murah.

“Kami berharap program kegiatan pasar murah ini bisa berkelanjutan bukan hanya di momen bulan ramadhan ini saja, kiranya memasuki hari Raya Idulfitri nantinya harga bahan pokok dipasaran sudah bisa kembali normal,” Kata warga sembari tersenyum dan beranjak pergi sambil membawa bapok ditangan.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *