Sukses laksanakan Giat Bagi-Bagi Takjil Gratis

MINSEL-MITRA139 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Lembaga Dakwa Karunia Allah (LDKA) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas dijalan raya, bertempat di Depan Kantor Kecamatan Belang, jumat (29/3/2024).

Dikatakan Ketua LDKA Mitra Husain Djaim, giat pembagian takjil ini dalam rangka peningkatan rasa kepedulian antar sesama terlebih pada bulan suci Ramadhan 1445 yang penuh keberkahan ini.

“Alhamdulillah, LDKA Kabupaten Mitra masih diberikan kesempatan oleh Allah Swt, untuk melaksanakan giat bagi-bagi takjil buka puasa, bagi saudara-saudara dan para sahabat kita yang sedang berpuasa,” ucapnya.

Husain Djaim menjelaskan, untuk target bagi takjil gratis kali ini diprioritas kepada saudara kita yang dalam perjalanan, sehingga jika tiba waktu berbuka mereka sudah ada menu jakjil untuk berbuka nantinya.

“Jadi untuk pembagian takjil, sesuai dengan kesepakatan titik lokus di jalan raya depan kantor Camat Belang, bagi masyarakat yang melitas di jalan raya terlebih mereka yang lintas daerah,” ujarnya.

Dikesempatan itu juga Husain Djaim memberikan apresiasi kepada seluruh sahabat LDKA Mitra yang sudah memberikan subangsi untuk pelaksanaan bagi-bagi takjil.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah memberikan waktu, tenaga serta dana, pikiran serta Doa untuk pelaksanaan kegiatan ini, insya Allah segala niat baik yang diberikan mendapat balas dari Allah Swt,” terangnya.

Dirinya berharap agar kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik ini akan tetap berkelangsungan, tetap semangat dan jangan mudah terpengaruh.

“Saya berharap ikatan LDKA Mitra akan tetap solid, dan kedepan para sahabat bisa ikut serta dalam setiap agenda yang nantinya akan dilaksanakan baik dalam kabupaten Mitra maupun di luar daerah,” tukas Husain Djaim.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *