Pemerintah Desa Borgo Salurkan Bantuan Beras kepada 122 KPM

MINSEL-MITRA121 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pemerintah Desa Borgo, Kecamatan Belang, kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat, jelang Ramadhan 1445 H, adapun penyerahan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) ini dalam rangka Kesejahteraan Masyarakat.

Penyaluran beras bantuan diserahkan langsung oleh Hukum Tua bersama perangkat desa dan BPD kepada 122 Keluarga Penerima Manfaat (PKM) dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga beras.

Hukum Tua Jasman Puili kepada warga masyarakat yang hadir, menyampaikan bahwa untuk penerima bantuan ini sesuai dengan data yang masuk dari dari dinas sosial.

“Kami Pemerintah Desa Buku kembali menyalurkan bantuan CBP ini kepada masyarakat yang berhak untuk menerima. Harapannya, kiranya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, langka ini diambil pemerintah dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Bantuan beras kami berikan setiap kepala keluarga 10 Kg, kiranya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi mereka, sehingga jika ada rezeki meraka bisa membelikan barang lainnya yang manfaatnya juga sama penting dalam kebutuhan mereka seharai-hari,” ujarnya

Dikatakan Jasman Puili, apa lagi saat ini dibulan Ramadhan menyambut hari raya Idul Fitri harga pangan lebih kusus beras naik drastis, sehingga bantuan beras ini sangat berarti bagi mereka. harapannya kiranya bantuan ini bisa d8mamfaatkan masyarakat sebaik mungkin.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *