Perayaan Hari Pendidikan Kristen GMIBM ke-70 tahun Dihadiri Oleh PJ.Walikota Kotamobagu.

KOTAMOBAGU123 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU Jumat(22/3/24)– Pemerintah kota Kotamobagu di mana Penjabat Walikota Dr. Drs. H. Asripan Nani M.Si, menghadiri perayaan hari pendidikan Kristen GMIBM ke-70 di Gereja GMIBM Pusat Kotamobagu, Kamis , 21 Maret 2024.

Penjabat Wali Kota Asripan Nani dalam Sambutannya mengatakan Pemerintah kota Kotamobagu memberikan apresiasi dan penghargaan atas kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan pendidikan Kristen Kotamobagu.

Walikota mengatakan bahwa Pendidikan adalah investasi untuk kita semua. Sehingga dengan perayaan ini, saya menaruh harapan ke depan saling bergandengan tangan serta berkerjasama dan bahu-membahu antara yayasan dan pemerintah , untuk bisa bersama-sama memberikan jawaban terbaik untuk tuntutan pendidikan di masa akan datang.

“Acara ini sangat fundamental dalam hal mengenang perjuangan para pendidik 70 tahun yang lalu dan yang lebih penting adalah bagaimana menata kota Kotamobagu di masa yang akan datang dengan berlandaskan pendidikan karena merupakan investasi untuk kita semua,” ucap walikota.

Lebih lanjut walikota berharap kedepannya akan lebih baik lagi kerjasama antara pemerintah dan pihak yayasan.Harapan kedepannya akan bergandengan tangan bersama-sama, bahu membahu antara yayasan, gereja, dengan pemerintah kota Kotamobagu untuk bisa memberikan jawaban yang terbaik dalam tuntutan pendidikan dimasa yang akan datang,”pungkasnya.

Terpisah, ketua panitia Ibu Delma Margie Ellen Lontoh Sth..Mpdk yang juga sebagai kepala sekolah SMA kristen Kotamobagu mengucapkan terimakasih pak walikota Kotamobagu bersama team yang sudah hadir di ibadah perayaan Hari Pendidikan Kristen GMIBM ke-70 tahun.

“Sangat bangga dan mengapresiasi bapak Walikota Kotamobagu yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi yang sangat menghargai keberagaman yang mengakui bahwa pendidikan Kristen adalah sebuah bentuk pendidikan yang menjadi cikal bakal berkembangnya pendidikan di tanah Totabuan.

Pemimpin yang seperti adalah pemimpin-pemimpin yang benar-benar mengayomi masyarakat yang patut untuk menjadi teladan bagi masyarakat. luar biasa pak walikota terima kasih atas segala bentuk topangan dorongan yang ditandai dengan kehadiran langsung di jemaat pusat Kotamobagu dalam ibadah perayaan pendidikan hari pendidikan Kristen ke-70 tahun,Ucap ketua panitia.

Hadir dalam kegiatan para pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu, perwakilan Cabang Dinas Provinsi Sulut, serta para pihak yayasan dan pendeta, serta anak-anak jemaat GMIBM.

(OPO.L)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *