Pemkab Mitra Usulkan 1.294 Formasi P3K di Tahun 2024

MINSEL-MITRA231 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pj Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan meminta seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, karena dimana Pemerintah Kabupaten Mitra telah mengusulkan sebanyak 1.294 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada Menpan -RB tahun 2024.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Ronald Sorongan saat memimpin Apel dengan Seluruh THL yang bekerja di lingkup Pemkab Mitra, Selasa 19 Maret 2024, bertempat di Halaman Kantor DPRD Mitra.

Dikatakan Bupati Sorongan, Pemkab Mitra di tahun 2024 ini, telah mengusulkan formasi untuk PPPK sebanyak 1.294 formasi yang terdiri, tenaga teknis sebanyak 805 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 346 formasi, dan tenaga guru sebanyak 143 formasi.

“Doa dan harapan kita semua, di tahun ini akan dilaksanakan seleksi Penerimaan formasi PPPK khusus bagi tenaga Non ASN yang masih aktif bekerja sampai hari ini,” ujar Sorongan.

Dirinya pun berharap, agar supaya di akhir tahun 2024 ini, penyelesaian status tenaga Non ASN sudah selesai hingga di instansi Daerah.

“Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh THL yang ada untuk bekrja dengan giat, tunjukan semanagat dan disiplin kerja serta loyalitas, kiranya apa yang kita cita-citakan untuk Kabupaten Mitra lebih hebat lagi kedepan akan segera terwujud,” tukas Bupati Ronald Sorongan.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *