Pj. Ronald Sorongan Himbau Seluruh THL Bekerja Dengan Serius

INFO, MINSEL-MITRA270 Dilihat

Mitra, emmctv.com – PJ Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan meminta THL dapat bekerja dengan serius dan sepenuh hati, selain itu harus mampu menangkal berita Hoax. Hal ini dikatakan Bupati Sorongan saat memimpin apel Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkab Mitra, bertempat di halaman Kantor DPRD, Selasa (19/3/2024).

Sorongan dikesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya bisa melihat secara langsung keseluruhan THL yang ada di lingkup pemkab mitra.

“Saya berharap THL yang ada dilingkup Pemkab Mitra untuk dapat bekerja dengan kompak, serta bersama-sama dalam membangun Kabupaten Mitra agar lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Menurutnya, THL itu dulunya direkrut untuk membantu tugas-tugas dan pekerjaan PNS, oleh karenanya harus ada koordinasi dan kolerasi yang baik didalamnya.

“Jika koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dalam setiap SKPD, maka tidak ada kesulitan dalam menjalankan tugas, saling menghargai satu dengan yang lainnya,” ujar Sorongan.

Dikatakan Sorongan, Seluruh THL dapat bekerja dengan maksimal, rajin dan dapat dipercaya dalam mengemban tugas dan tangung jawab yang diberikan.

“Bekerjalah dengan penuh tangung jawab, loyal dan dapat dipercaya, karena setiap aktifitas pekerjaan yang dilakukan pastinya akan dievaluasi,” terang sorongan.

Lebih lanjut Sorongan menambahkan, satu hal yang perlu disyukuri, dimana pemerintah sudah menetapkan untuk THL kedepan ada peluang untuk diangkat menjadi PPPK.

“Jadi saya berharap kepada seluruh THL agar dapat bekerja dengan penuh giat dan penuh integritas, mengingat kedepan THL yang sudah mengabdi lebih dari 2 tahun memiliki peluang untuk masuk ke PPPK,”
Tukas Ronald Sorongan.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *