Pemdes Borgo Satu Ikut Meriakan Senam Sehat bersama

MINSEL-MITRA179 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pemerintah Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Apel dan senam bersama yang diikuti oleh seluruh hukum Tua dan perangkat desa se-Kecamatan Belang.

Terpantau awak media dalam kegiatan senam bersama yang digelar di halam kantor camat belang, tampak para perangkat desa dan anggota PKK yang didominasi kaum ibu PKK dari setiap desa tampil begitu energik mengikuti hentakan berbagai irama musik senam.

Tidak ketinggalan nampak tim perangkata desa yang dipimpin oleh hukum tua Fadli Pelango, para peserta tampil dengan eksotik dan terlihat apik bak atlit, dibalut celana training dipadu baju kaos serta sepatu sport, yang tampak anggun dengan menggunakan hijab terlihat kompak mengikuti irama musik.

Hukum Tua Borgo Satu, Fadli Pelango hadir mendampingi para perangkat desa yang ikut berbaur dengan peserta senam dari desa lain terlihat santai mengikuti gerakan senam.

“Kegiatan senam bersama ini merupakan agenda rutin yang digelar pemerintah kecamatan, karena selain berguna untuk kesehatan, hal ini juga bertujuan untuk membangun sinergitas antara pemerintah kecamatan dan pemerintah desa,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan olaraga lebih kusus senam adalah hal yang mudah untuk dilasanakan, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, dengan tubuh yang sehat juga sangat bermanfaat bagi perangkat desa dalam pelayanan terhadap warga.

“Dengan kita berolaraga tubuh menjadi sehat, dan itu sangat diperlukan oleh setiap insan, karena dalam jiwa yang sehat ada tubuh yang sehat, yang berarti akan berdampak positif dalam pelayanan warga, karena seperti semboyan kami pemerintah desa Borgo Satu bahwa, Pelayanan warga adalah yang utama,” tukas Fadli Pelango.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *