Astaga..!!Diduga Oknum Lurah Gogagoman dan Oknum Camat Kotamobagu Barat Berbisnis Lapak Melalui Panitia Pasar Senggol

KOTAMOBAGU219 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU.Senin(11/3/24)– Pantauan Awak media dalam persiapan Hajatan pasar senggol dikotamobagu dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriah terpantau ada pengendalian struktur panitia pasar senggol di dugakuat di kendalikan oleh oknum Lurah Gogagonan bersama oknum Camat setempat.

Situasi dan kondisi seperti ini sangat memiriskan, sebab akan berpotensi Konflik antara Asosiasi pedagang kaki lima.(APKLI) dan pemuda Gogagonan.seharusnya untuk kegiatan pasar senggol jangan ada intervensi atau keterlibatan diri dari unsur pihak pemerintah yang nota bene seorang Aparatus Sipil Negara.”Ada apa dengan Oknum Lurah Gogagoman.?? Fenomena tersebut terkuak saat Awak media melakukan penelusuran investigasi pada Senin(11/3/24)

Diduga ada dualisme kubu Kepanitiaan pasar senggol,yang akan menangani kegiatan senggol. Diketahui bersama rencana lokasinya akan di tempatkan pada kompleks pasar 23 Maret sampai pertigaan Jln Bumbungon.
Terpantau media pada Awalnya adalah Panitia resmi yang mengusulkan susunan panitia pasar senggol (pihak APKLI) Asosiasi pedagang Kaki lima.sesuai petunjuk walikota pada saat di wawancara oleh beberapa Tiem awak media.”Ya untuk kegiatan pasar senggol nantinya akan diserahkan kepada Asosiasi”Jelas walikota.

namun kuat dugaan Kesempatan itu di Gunakan oleh oknum Lurah,yg diduga juga di beckUp oknum Camat kota barat dengan melihat peluang usaha bisnis didalamnya, secara dadakan oknum Lurah Gogagonan dengan diam diam membentuk susunan kepanitiaan baru,yang berdasarkan usulan Struktur kepanitiaan dari Asosiasi pedagang kaki Lima(APKLI).alhasil keluarlah rekomendasi yang menunggangi Struktur kepanitiaan APKLI oleh pihak Kesbangpol Kota Kotamobagu.

Nah kerancuan atas dugaan kelalaian pihak Yang berkompeten dalam Menerbitkan Rekomendasi yang salah sasaran,akan bisa berakibat “Potensi Konflik antara Kubu APKLI dan Kubu Ciptaan Oknum Lurah Gogagonan,dan oknum Camat Kotamobagu Barat dengan mengatas namakan Pemuda Gogagonan.

Melalui berita pantauan ini sebagai media Kontrol sosial,di harapkan pemerintah Kotamobagu,segera mengambil langkah serius,bersama APH Polres Kotamobagu untuk dapat menelusuri Dugaan ketimpangan struktur kepanitiaan pasar senggol dari dua Kubu yang sangat dikenal mempunyai basis kekuatan insan Militan yang sama imbang,mencari Solusinya dengan tidak mengorbankan pihak yang lainya, jika Sumber dugaan berita ditemukan,dan jelas ada kongkalingkong diminta agar pihak hukum dapat memproses sesuai Hukum yang berlaku. Semoga disaat menyambut bulan suci ramadhan ini,situasi dan kondisi kota Kotamobagu bisa aman dan damai,dipastikan jika semuanya dapat diselesaikan dengan musyawarah mufakat yang baik, kegiatan Bazar Senggol Lancar dengan baik semua insan mendapat Rezky melimpah sehingga apapun situasinya semua  dapat dikendalikan bersama dengan  Aman dan tentram.

(Opo.L)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *