Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Minahasa Tenggara Gelar Rapat Perdana

MINSEL-MITRA554 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024 – 2028, melaksanakan rapat perdana, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kecamatan Belang, (9/3/2024).

Ketua PDPM Mitra Mario Kaluku, SH.I, MH,. kepada awak media menyampaikan, bahwa untuk rapat perdana ini, pengurus yang baru terpilih ini mengundang seluruh struktur komponen pimpinan daerah muhammadiyah yang ada di kabupaten Mitra.

“Adapun agenda saat ini pembahasan terkait pengukuhan pimpinan muhammadiyah yang akan diselenggarakan selepas Ramadhan nanti,” ucapnya.

Kemudian untuk agenda lanjutan kata Mario, nantinya akan dibahas usai pengukuhan pimpinan daerah pemuda muhammadiyah, yang juga dirangkaikan dengan rapar kerja dan susunan program kerja pemuda muhammadiyah.

Dikesempatan itu juga, dirinya berharap untuk seluruh pimpinan muhammadiyah agar tetap berkomitmen dengan AD/RT yang ada di tubuh perserikatan pada umumnya dan pemuda muhammadiyah pada kususnya.

“Saya yakin dengan ada kerjasama yang baik antar pimpinan pemuda muhammadiyah, maka apa yang sudah kita rencana kan bersama dapat ditindak lanjuti, tidak hanya sekedar program kerja semata akan tetapi dapat dibuktikan dengan tindakan-tindakan yang nyata,” tukas Mario Kaluku.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *