Wali Kota Kotamobagu Kapolres Dan perwakilan Forkopimda Lakukan Pemantauan Harga Kebutuhan Bapok Jelang Ramadhan.

KOTAMOBAGU162 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU Sabtu(09/3/24)- Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K,. melakukan pemantauan Harga Bahan Kebutuhan Pokok pada sejumlah Pasar di Kotamobagu.

Kegiatan pantau sembako tersebut, berlangsung pada Jumat 8 Maret 2024, tepatnya di Pasar 23 Maret Kotamobagu dan Pasar Poyowa Kecil.

Wali Kota Kotamobagu menyampaikan, Hari ini saya bersama Pak Kapolres, Perwakilan Forkopimda dan perangkat daerah di Kota Kotamobagu melaksanakan pemantauan harha bahan pokok, untuk memastikan ketersediaan stok sekaligus mengecek langsung tentang harga – harga bahan pokok, agar supaya masyarakat nyaman, aman dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini.

“Pastinya harga bisa terkendali, terjangkau, kemudian stok bahan kebutuhan pokok masyarakat tersedia, sampai menjelang bulan suci Ramadhan, bahkan sampai sesudah bulan suci Ramadhan,”kata Wali Kota.

Dikatakan Wali Kota, Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan terus melakukan pengawasan dan pemantauan untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat di daerah ini, sehingga masyarakat benar – benar nyaman.

“Proses pemantauan stok dan harga bahan pokok akan terus dilakukan, sehingga kondisi stok bahan pokok tetap tersedia dan harga juga terjangkau oleh masyarakat,”ucapnya.

Turut Hadir: Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

(Opo.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *