Terima SK PNS 100 Persen, Fauzan Hutuna Bersama Pengurus Ucapkan Terima Kasih

MINSEL-MITRA526 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Ketua angkatan Ns. Fauzan Hutuna, S. Kep bersama pengurus dan rekan-rakan seangkatan CPNS formasi 2021, menerima SK PNS 100 Persen, yang diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald T. H. Sorongan, M. Si., pada 7 Maret 2024 bertempat di gedung Soekarno Legislatif Haal, Kota Ratahan.

Terpantau awak media, tak ingin kehilangan moment, Ketua angkatan Ns. Fauzan Hutuna, bersama rekan-rakan seangkatan yang baru menerima SK, dengan wajah yang penuh keceriaan bergegas mengambil waktu yang ada untuk mengambil gambar foto bersama dengan Bupati Ronald Sorongan, Sekda David Lalandos, Asisten III Ir. Elly Sangian dan jajaran pemkab mitra yang hadir.

“Pujian terindah kepada Allah SWT atas pencapaian ini, karena kasih dan karunianya lah sehingga saya bisa sampai pada titik ini,” ucap Fauzan Hutuna kepada awak media.

Dikatakan Fauzan, Tentu ini merupakan momentum yg di tunggu-tunggu oleh seluruh CPNS dimana saja, karena menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 100 persen, itu bukan hal yang mudah namun harus melewati beberapa tahapan dan membutuhkan kerja keras.

“Saya secara pribadi mengakui semua pencapaian yang telah dicapai ini, pastinya tidak lepas dari doa dan dukungan dari teman-teman, keluarga amat terlebih orang Tua,” ujarnya.

 

Lanjut Ia katakan, sebagai PNS sudah seharusnya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab, memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang agama, ras, suku dan golongan.

selain itu kata Fauzan, sebagai ASN di jajaran pemerintah kabupaten minahasa tenggara harus menjalankan fungsinya yakni pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.

“Saya mewakili seluruh rekan-rekan yang menerima SK mengucapkan terimakasih kepada mantan Bupati Minahasa Tenggara Bpk Jems Sumendap, SH, MH. Penjabat Bupati Minahasa Tenggara Ir. Ronald T. H. Sorongan, M. Si, Sekretaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, Asisten III Bpk Ir. Elly Sangian, ME, Kaban BKPSDM Ibu Rine M. Komansilan, S.Pd, MAP, Kepala Dinas Kesehatan dr. Tomy Soleman,” kata Faizan.

Lebih lanjut Ia menambahkan, terima kasih juga buat Kabid pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian BKPSDM Ibu Syalom Palengkahu, SP, ME, Kabid Mutasi BKPSDM Ezra E. Tumigolung, S.STP, serta yang lainnya yang telah membantu dan berikan dukungan, Dari kami KSB Ns. Fauzan Hutuna, S. Kep, Cendy Polohindang, S. Psi, drg. Osyana Waas.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami ucapkan, kepada seluruh teman- teman angkatan CPNS Formasi 2021, kalian hebat, kalian berprestasi dan bereputasi, kalian memang beda,” tukas Fazan Hutuna.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *