Ini Pesan Bupati Ronald Sorongan, Saat Serahkan SK Pada 53 PNS

MINSEL-MITRA489 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan, menyerahkan SK pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 100 persen. kepada 53 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), bertempat di gedung Soekarno Legislatif Haal, kamis (7/3/2024).

Pj. Bupati Ronald Sorongan didamping Sekda David Lalandos, Asisten satu Elly Sangian, Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan, Kadis Kesehatan dr Tommy Sulaeman, memberikan ucapan selamat serta wejangan kepada 53 ASN yang baru saja diangakt, agar dapat membantu pemerintah dalam memajukan kabupaten Mitra kedepannya.

“Saya atas nama Pejabat Bupati Mitra bersama jajaran Pemerintah Kabupaten mengucapkan, banyak selamat kepada seluruh ASN baru yang hari ini telah menerima SK 100 persen,” ucapnya.

Dikatakan Sorongan dari 53 ASN yang baru diangkat ini terdapat formasi dokter 5 orang, perawat 28 orang, tenaga kesehatan 19 orang dan teknis 1 orang, tentunya diharapkan ilmu dari Bapak/Ibu dapat mengabdikan diri dalam membantu masyarakat dan membangun kabupaten mitra.

“Sebagai Bupati dan jajaran tentu sangat bersyukur dangan adanya ketambahan 53 ASN yang baru, dengan harapan bapak/ibu dapat menunjukan prestasi, dedikasi serta loyalitas sebagai ASN, terlebih sebagai tenaga medis untuk melayani masyarakat,” ujar Sorongan.

Lebih lanjut Sorongan berpesan, Sebagai generasi penerus diharapkan bapak/ibu dan teman-teman semua untuk bekerja dengan giat untuk menghantar kabupaten mitra lebih hebat kedepan, layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas kepada seluruh pasien yang ada, jika itu dilakukan maka yakinlah apa yang kita cita-citakan bersama demi kemajuan kabupaten Mitra akan terlaksana.

“Ada beberapa poin penting yang harus terus diingat seluruh ASN yang baru diangkat ini. yakni, harus memiliki komitmen dan moralitas serta memiliki tangung jawab profesi sebagai ASN, memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, pahami posisi, peran tugas dan fungsi diinstansi masing-masing, memiliki pengetahuan dan wawasan serta mampu bekerjasama dalam tugas selaku aparatur pemerintah di kabupaten Mitra,” kata Sorongan.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *