PJ Bupati Ronald Sorongan Hadiri Rapat Dengar Pendapat Bersama KPK RI

MINSEL-MITRA361 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ir Ronald Sorongan didampingi Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM., menghadiri rapat dengar pendapat Program Pemberantasan Korupsi di Pemerintah Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara. dalam upaya meningkatkan transparansi dan efektivitas pemberantasan korupsi dilingkungan pemerintah Kabupaten Mitra.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, digelar di ruang mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (6/3/2024).

Pj. Bupati Ronald Sorongan dikesempatan itu, memberikan pandangan dan komitmen pemerintah daerah terhadap langkah-langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekretaris Daerah turut memberikan kontribusi dengan menyampaikan inisiatif dan kebijakan yang telah diimplementasikan di tingkat daerah.

KPK RI pun memberikan apresiasi terhadap partisipasi aktif Pj. Bupati Mitra dan Sekretaris Daerah dan juga atas pencapaian Sistem Pengendalian Internal (SPI) Kabupaten Mitra dengan nilai tertinggi di Provinsi Sulawesi Utara. Rapat ini menjadi forum yang penting untuk bertukar informasi dan memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pemberantasan korupsi.

“Pemerintah Kabupaten Mitra menyadari pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga anti-korupsi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi,” tutur Bupati.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *