Wali Kota Kotamobagu”Asripan Nani Melantik Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur

KOTAMOBAGU212 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU Selasa(05/3/24)-Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., secara resmi melantik serta mengambil sumpah, Kori M. Manoppo., S.E., sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kotamobagu Timur, Senin 4 Maret 2024 kemarin.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada penjabat yang baru dilantik.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertugas kepada Penjabat Sangadi Desa Tampoan, Ibu Kori Manoppo, yang juga Camat Kotamobagu Timur. Insya Allah tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga mengungkapkan apresiasinya kepada pejabat sebelumnya, Himawan Mamonto, atas dedikasi dan karyanya selama menjalankan amanah sebagai Sangadi Desa Moyag Tampoan.

“Saya atas nama Pribadi dan atas nama Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pejabat Lama Sangadi Moyag Tampoan, Bapak Himawan Mamonto, atas semua Dedikasi, Karya dan Pengabdiannya selama menjalankan amanah sebagai Sangadi Desa Moyag Tampoan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya pemahaman dan pengabdian bagi penjabat sangadi.

“Sebagai seorang Aparatur Pemerintah yang diberikan kepercayaan untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat, maka hendaknya penjabat sangadi harus dapat memahami serta harus mendalami tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Sangadi, sekaligus juga memampukan diri dalam pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan, dan yang paling utama adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Perwakilan Forkopimda, Ketua dan para anggota BPD Desa Moyag Tampoan, tokoh masyarakat, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, serta Lurah dan Sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Timur.

(Opo.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *