Gelar Musdes, Hukum Tua Jamil Henur Minta Seluruh Stake Holder Ikut Terlibat

MINSEL-MITRA171 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Hukun Tua Belang jamil Henur meminta seluruh perangkat desa bekerja lebih giat lagi, dan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung setiap program dalam desa, hal ini disampaikannya dalam giat Musyawarah Desa (Musdes).

Kegiatan Musdes yang digelar di Balai Desa Belang dibuka secara langsung Ketua BPD Didi Miha dan dihadiri seluruh perangkat desa, BPD, kader yandu, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat.

Dikatakan Hukum Tua Jamil Henur, dalam kegiatan Musdes seluruh aspirasi masyarakat itu ditampung, sehingga masuk pada tahapan penetapan apa yang menjadi keputusan bersama menjadi prioritas.

“Oleh karena itu dalam menyukseskan apa yang sudah menjadi keputusan bersama, maka harus ada kerjasama yang baik semua pihak baik pemerintah desa dan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, dalam membangun sebuah desa menjadi lebih baik kedepan harus ada kepedulian semua pihak, karena pemerintah tak bisa bekerja sendiri jika masyarakat tidak ikut dilibatkan.

“Jika semua pihak lebih kusus masyarakat dapat melibatkan diri secara langsung, dalam pembangunan, maka saya yakin apa yang sudah menjadi cita-cita dan harapan bersama itu dapat terealisasi dengan baik,”

Lanjut Ia katakan, pemerintah desa terus berupaya untuk bagaimana ada kemajuan dalam desa, dalam hal pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program yang sudah ditata, namun terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten.

“Tentu kami akan terus berusaha untuk bagaimana ada peningkatan infastruktur dalam desa dengan tidak mengenyampingkan aspek manusianya, karena itu kami terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten agar program dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terealisasi,” tukas Jamil Henur.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *