Personil Polres Kotamobagu Kawal Transmisi Kotak Suara Hasil Pleno PPK Bilalang ke KPU Bolmong

KOTAMOBAGU231 Dilihat

EMMCTV.Com.>>|| KOTAMOBAGU Sabtu(24/2/24)– Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan umum, Personil Polres Kotamobagu di bawah komando langsung Kasi Humas AKP I Dewa Gede Dwiadyana yang juga sebagai Pamatwil Kecamatan Bilalang, mengawal transmisi kotak suara hasil pleno PPK Bilalang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Bolmong, Kamis (22/02/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh AKP I Dewa Gede Dwiadyana, yang menjelaskan bahwa langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan integritas proses pemungutan suara.

“Personil kami telah siap sepenuhnya untuk ikut serta dalam mengawal kotak suara tersebut hingga tiba di Kantor KPU Bolmong”, ungkapnya.

Pemindahan kotak suara hasil pleno PPK Bilalang menjadi bagian dari persiapan menuju proses pemilihan yang transparan dan bebas dari gangguan apapun. Upaya ini sejalan dengan komitmen pihak kepolisian untuk menjamin keamanan selama seluruh tahapan pemilu.

Selain itu, AKP I Dewa Gede Dwiadyana menegaskan bahwa kolaborasi antara Polres Kotamobagu dan KPU Bolmong merupakan bentuk sinergi karena 4 Kecamatan di Kabupaten Bolmong masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung penyelenggaraan pemilu demi terciptanya proses yang demokratis dan adil mengingat 4 Kecamatan di Kabupaten Bolmong masuk dalam wilayah hukum Polres Kotamobagu”, tambahnya.

Dengan kesiapan personel kepolisian, diharapkan penyampaian kotak suara ini dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan, memberikan keyakinan kepada masyarakat akan keamanan dan integritas pemilihan

(OPO.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *