Hukum Tua Bersama Jajaran Pemerintah Desa Molompar, Ajak Masyarakat Cibtakan Pemilu Damai

MINSEL-MITRA231 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Hukum Tua Molompar, Kecamatan Belang, Kebupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Suaib Baso bersama jajaran pemerintahan dalam Desa, mengajak masyarakat untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan kondusif.

Ajakan tersebut disampaikannya, Suaib Baso kepada seluruh warga masyarakat mengingat tinggal satu hari lagi, tanggal 14 februari 2024.

“Saya secara pribadi dan Keluarga bersama seluruh jajaran pemerintah desa, mengajak seluruh warga masyarakat untuk dapat mengunakan hak pilihnya pada esok hari dengan penuh suka cita, guna menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif,” ucapnya.

Dikatakan Hukum Tua, sudah seharusnya seluruh maayarakat merayakan pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan, jangan ada perselisihan hanya karena berbeda pilihan membuat tali kekeluargaan dan persahabatan menjadi renggang.

“Ayo mari kita menyikapi Pemilu ini dengan sikap yang dewasa, berbeda pilihan itu biasa, jangan sampai perbedaan dalam memilih calon menimbulkan perpecahan, karena kebersamaan harus tetap dipertahankan,” ujanya.

Hukum Tua pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 ini.

“Ayo ke TPS gunakan hak suara anda dan jangan Golput, karena suara Ibu/Bapak dan saudara sekalian sangat menentukan pemimpin untuk kedepannya, namun jangan lupa untuk kita bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan yang sama-sama kita cintai ini,” Tukas Suaib Baso.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *