Kampanye Artly Kountur Diikuti Ribuan Pendukung dan Simpatisan

MINSEL-MITRA216 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Ribuan pendukung menghadiri dan mengikuti kampaye yang digelar Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Artly Kountur S.Sos, dari fraksi PDI Perjuangan no urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil 2) Belang -Ratatotok, yang digelar di Kecamatan Belang, Jumat (9/2/2024).

Para simpatisan dan pendukung “Babul” nama sapaan, berdatangan sejak pukul 13:00 wita, bertempat dikediaman Caleg di Desa Buku, Kecamatan Belang. massa mulai berkumpul dititik pertemuan untuk bersama-sama pada pegelaran arak-arakan kampanye.

Sebelum melaksanakan arak-arakan kampanya, artly Kaountur memberikan sambutan dan arahan untuk seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir.

“Saya meminta kepada seluruh pendukung yang ikut kampaye agar tetap menjaga keamanan dan jangan membuat hal-hal yang hanya akan mencelakaan diri sendiri, ingat keluarga orang tua menunggu anda untuk kembali pulang dengan selamat kerumah masing-masing.

Tak lupa Ia menghimbau agar pada kegiatan kampaye agar anak-anak tidak ikut serta dalam kampanye, karena ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tidak inginkan, seluruh peserta yang ikut serta untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu keaman bersama, hargai para penguna jalan yang lainnya serta ketertiban tetap dinomor satukan.

“Terima kasih buat teman- teman yang sudah hadir dan ikut serta dalam kegiatan kampanye ini, ini adalah pesta demokrasi oleh sebabnya dibawah dengan penuh keceriaan namun tidak menghilangkan adab dan aturan. Saya mengajak teman-teman untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye berjalan,” kata Babul.

Terpantau awak media, dengan pengawalan pihak kepolisian ratusan kendaraan roda empat dan roda 2 ikut serta dalam kegiatan kampaye, ribuan orang tumpa rua ikut serta meski pun cuaca panas namun tidak hilangkan rasa histerisme para simpatisan yang ikut dalam kegiatan kampanye dengan setia hingga seluruh rute yang sudah ditentukan selesai.

Hal menarik dalam kampaye kali ini Caleg PDI Perjuangan dengan pakaian kebesarannya dengan mengunakan kendaraan roda dua, memimpin didepan yang diikuti para pendukung lainnya. selain itu para dirinya menyempatkan diri untuk berhenti dengan mendekati para penonton yang dipinggir jalan untuk berjabat tanggan.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *