CEP MEP Kunjungi Pasar Tumpaan, Pedagang Mendapat Berkat

MINSEL-MITRA270 Dilihat

EMMCTV-, MINSEL. Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu “CEP” Mengunjungi pasar Berdikari Tumpaan yang di dampingi oleh ketua DPD II partai golkar Minsel Michaela Elsiana Paruntu “MEP”, Kamis (08/02/24).

 

Kedatangan Cep sapaan Christiany Eugenia Paruntu membuat suasana diluar dan dalam pasar berdikari Tumpaan sempat membuat terpesona bagi pengunjung dan pembeli,dimana setiap penjual yang ada dalam pasar cep memberikan salam hormat dan membeli jajanan serta rempah-rempah buat kebutuhan dirumah.

 

“Permintaan maaf cep dan mep terhadap pengunjung pasar dan warga sekitar yang sempat membuat kemacetan dijalur masuk”.

 

Dalam kunjungan belanja dari sosok cep dan mep yang baik hati memberikan dampak positif bagi penjual, dimana mereka mendapat keuntungan karena selama ini para penjual sangat sulit untuk mencari uang,disebabkan kurangnya pembeli yang datang di pasar tumpaan.

 

Saya mewakili pedagang yang ada dipasar berdikari tumpaan mengucapkan terima kasih buat ibu Christiany Eugenia Paruntu dan Ibu Michaela Elsiana Paruntu yang sudah berkunjung dan sudah berbagi berkat lewat berbelanja disetiap kios di pasar tumpaan makanya itu kami bersyukur atas kedatangan dari kedua ibu yang baik ucap david.

 

Turut mendampingi kedatangan cep dan mep di pasar berdikari Tumpaan ketua kecamatan partai golkar Tumpaan Djen Lamia dan Ketua kecamatan partai golkar Suluun Tareran Suhartin Marlina Mamoto. (Ever)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *