3 Minggu Istri Turun dari Rumah Anak Kandung Jadi Korban

MINSEL-MITRA350 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Polemik yang terjadi dalam rumah tangga membuat orang kalap mata, hal ini yang terjadi pada
Muhamar Kadar Daeng Manoso (27) warga
Desa Ponosakan Indah, Jaga III Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang kesal terhadap Istri yang berminggu- minggu tidak pulang rumah, mengambil langka tidak terpuji yang mengakibatkan anak-anak yang menjadi korban.

Diketahui, Kadafi pada hari Kamis tanggal 08 Febuari 2024 sedang berada dengan anak-anak dirumah, sekitar pukul 14.30 wita, lewat Via Tlpn pelaku mencoba menghubungi Istrinya yang turun dari rumah sejak tanggal 24 Januari 2024 lalu dan memiih menetap di Manado.

Namun, komunikasi pelaku dengan istrinya tidak berjalan mulus, justru kedua suami Istri tersebut adu mulut hingga tlpn ditutup. kesal dengan Istri yang tidak mau pulang rumah, pelaku yang tidak lain sebagai ayah kandung anak-anak tersebut, melakukan kekerasan terhadap kedua anaknya yang masih balita.

Pelaku yang masih tersulut api emosi kepada istrinya, melakukan kekerasan dengan cara mencekik kedua anaknya. bahkan, saat melakukan aksi pelaku dengan sengaja merekam dan rekaman tersebut dikirim pelaku kepada Istrinya.

Menurut pelaku, perbuatan tersebut sengaja dilakukan karena Istrinya sudah 3 minggu turun dari rumah hingga kini tidak pulang-pulang, oleh karena itu hal itu dilakukan dengan maksud agar istrinya segera pulang rumah.

Kejadian kekerasan ayah terhadap anaknya itu akhirnya menjadi Viral di Media Sosial dan menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Mendapat informasi, Polsek Belang dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Elias Sasebohe bersama Tim merespon berita tersebut dan langsung bergerak ke TKP, alhasil pelaku berhasil dtangkap dan saat ini sudah diamankan.

Saat dikonfirmasi awak media di ruangn kerjanya, Kapolsek Iptu Elias Sasebohe membenarkan kejadi tersebut,”Ya kejadian tersebut memang benar terjadi, kami dari Polsek Belang saat mendapat informasi langsung bergerak dan pelaku saat ini sudah berhasil kami amankan untuk proses lanjutan,” Tukas Kapolsek Elias Sasebohe.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *