Warga Radei dan Pakuure Antusias Sambut Kehadiran James Sumendap

MINSEL-MITRA259 Dilihat

Minsel, emmctv.com – James Sumendap SH MH, Calon legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), nomor urut 3, makin tak terbendung, hal ini terbukti kehadiranya disambut antusias warga Radei dan warga Pakuure.

Bupati Minahasa Tenggara 2 periode ini, setiap hari bergerak memenuhi setiap undangan dan permintaan pendukung yang ingin bertatap muka langsung.

Seperti pada Selasa, (6/2/2024) JS sapaan akrabnya, hadir memenuhi undangan simpatisan di Desa Radei dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terpantau kehadirannya disambut antusias ratusan warga.

Marthen Takalelumang, salah satu warga Desa Radei saat menyambut James Sumendap mengungkapkan, sosok pemimpin seperti ini yang perlu kita utus untuk menyuarakan aspirasi kita di DPR-RI.

“Pak James sudah teruji memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, dengan berbagai program yang telah dibuktikannya, sehingga dia layak untuk kita utus di DPR-RI,” ucapnya.

Marthen minta kepada ratusan simpatisan yang hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada James Sumendap.

“Jangan memilih orang yang salah, jika salah memilih orang yang hanya duduk dan diam, pasti tidak ada manfaatnya. Tetapi kita tahu sendiri sosok JS adalah seorang yang punya kemampuan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *