Elektabilitas Politik Bolmong Merosot,Diduga Imbas Pelantikan Beberapa Camat oleh Bupati PJ. Bolmong”LM

BOLMONG2758 Dilihat

EMMCTV Com >>||BOLMONG Rabu(07/2/24)–Pantauan Awak Media Elektabilitas politik dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Bolmong “Ir Limi Mokodompit saat ini sedang Merosot,berpotensi Mosi ketidak percayaan pada dirinya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah kedepannya, sehingga Elektabilitas berimbas kepada masa pendukung Fanatik PDIP, dan simpatisan Bolmong kepada Caleg yang familiar “Faramita Mokodompit Caleg DPRD propinsi Sulut dan ETIN Raden Mokodompit.Caleg DPRD kabupaten Bolmong.

Terpantau Merosotnya Elektabilitas perpolitikan yang di Nahkodai oleh penjabat Bupati Bolmong”Limi Mokodompit,diduga ada ketimpangan,dan syarat politik untuk pemenangan Caleg DPRD Propinsi Sulawesi Utara, dan Caleg DPRD Kabupaten Bolmong.

Seperti Halnya dengan kasus yang sangat pelik dan memiriskan,menjerat salah satu Oknum Sangadi Pangian Barat,Elvira bukut, terduga Korupsi dan penyalah gunaan jabatan/wewenang dugaanTerlibat Kasus Pidana penipuan investasi Bodong,Kasus BLT, namun Pj Bupati Bolmong,”Ir Limi Mokodompit tidak mengambil langkah tegas Menurunkan PLH kepada Oknum Kepala Desa(Sangadi)Pangian Barat”Elvira Bukut.
Terkesan Pj Bupati,Tutup mata dan melindungi Kasus Oknum Kepala Desa(Sangadi)bawahannya tersebut.Hal ini yang menjadi Pemetaan Elektabilitas Perpolitikan Pj Bupati Bolmong Merosot,bahkan Kepemimpinannya Terkesan sangat otoriter jelang pemilihan legislatif,dan pilpres.

Pantauan melalui Media sosial Facebook (FB),berbagai Cuitan pemberitaan “Pencitraan sangat luar biasa atas kinerja Pj”Limi Mokodompit pada awal pertama Memegang tongkat komando sebagai pemimpin Daerah Bolmong, semua warga sangat mengapresiasikan figur PJ Bupati “Limi Mokodompit bahkan Kalangan warga bolmong Menginkan PJ mencalonkan diri sebagai Bupati Bolmong kedepanya, Namun sangat disesalkan banyak ocehan liar dari kalangan warga, disaat mendekati Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi,kepemimpinan Pj terkesan berubah drastis terhadap warga masyarakat Bolmong.

Dalam pantauan Awak Media,berdasarkan Suara keluhan masyarakat disudut Warung kopi dan tempat Pertemuan umum lainya banyak kalangan membicarakan soal pelantikan Roling dilingkup Pemda bolmong diduga sarat kepentingan politik,di penghujung Pemilihan legislatif DPRD Kabupaten kota,dan DPRD propinsi. Sebelumnya pada bulan Desember 2022 sudah terjadi pergeseran Roling jabatan kepala dinas dilingkup pemkab Bolmong.

Demikian halnya pelantikan beberapa Kepala pimpinan Wilayah Kecamatan,Kuat dugaan ke 6 Camat di kabupaten Bolaang Mongondow turut menjadi Korban Politik,karena tidak Sejalan yang berkaitan dengan politik.diketahui bersama saat ini sedang dalam perjuangan untuk Memenangkan kedua Calon yang ikut dalam konstestan DPRD kota/Kabupaten maupun Caleg DPRD propinsi Sulut.

Hal inilah yang menjadi pantauan awak media dalam pemetaan Elektabilitas PJ.Bupati Bolmong”Ir.Limi Semakin Merosot.sehingga
imbasnya kepada warga masyarakat Bolmong yang selama ini mendambakan pemimpin yang bersahaja dan bijaksana,menjadi sirna dan kandas di pelupuk mata.

*OPO.L*

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *