Keluarga dan Kerabat Dukung Penuh Sruwi Isnaini Maju Sebagai Celeg DPRD

MINSEL-MITRA235 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Keluarga Besar Paguyuban Jawa yang tersebar di Minahasa Tenggara (Mitra) mendukung penuh, Calon Legislatif (Caleg) Drs. Sruwi Isnaini, fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil Dua) Belang – Ratatotok, untuk ikut serta dalam pesta demokrasi 14 februari 2024.

Dukungan juga datang dari Hi. Parno, yang menyampaikan bahwa dirinya bersama keluarga dan kerabat pastinya akan ikut berjuang untuk memenangkan Sruwi diwilayah Ratatotok.

“Sebagai salah satu orang yang dituakan, saya ingin katakan bahwa Pak Sruwi ini sudah banyak tanaman, dalam arti sejak dulu ia rajin menanam apa lagi untuk wilayah Ratatotok,” Ucapnya.

Dirinya menjelaskan, Saat ini jika Pak Sruwi ingin ikut serta dalam pesta demokrasi sebagai caleg, itu hal yang baik dan pastinya akan mendapatkan dukungan dari orang-orang. Itu karena sepak terjangnya dalam hal kebaikan sudah banyak dirasakan banyak orang.

“Kebaikan yang Ia berikan bagi kami warga ratatotok sudah banyak, tanaman yang ia tabur diwilayah ratatotok itu luar biasa, hal ini pastinya tanpa Ia minta maka tanaman yang dulu ditanam maka Ia akan panen,” ujar Parno salah satu sesepuh yang ada di ratatotok ini.

Lanjut Ia katakan, pastinya dukungan dan usaha terus digalakan untuk bagaimana bisa merebut kursi DPRD kedepan terealisasi.

“Saya sebagai sesepuh dari jawa yang tinggal di ratatotok terus berusaha dan arahkan kepada sodara, teman-teman untuk jangan salah pilih karena Pak Sruwi ini sudah banyak tanamannya maka sudah saatnya ia harus panen,” ungkap Hi. Parno.

Sementara itu, Sruwi Isnaini dikesempatan itu mengatakan sangat berayukur karena Paguyuban Jawa sangat mendukung dirinya untuk ikut sebagai satu Caleg DPRD Kabupaten Mitra.

“Saat ini kami berkumpul disini dalam giat arisan keluara paguyuban jawa, dan pastinya saya pribadi bersama keluarga sangat berterima kasih ada dukungan dan Doa yang terus mengalir,”terangnya.

Dirinya memastikan jika nantinya Ia diberikan kepercayaan dari seluruh kerabat serta masyarakat untuk bisa duduk sebagai wakil rakyat nantinya, maka tanggung jawab untuk bagaimana mensejahterahkan masyarakat itu yang menjadi prioritas utama.

“Jika nantinya saya diberikan kepercayaan maka saya akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya, karena sebagai wakil rakyat sudah menjadi tugas untuk meneruskan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat hingga terealisasi, baik disegi kedamaian dan kesejahteraan masyarakat,” tukas Sruwi Ianaini.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *