Gelar Silaturahmi Akbar, Sukardi Mokoginta Ajak Masyarakat Jangan Golput

MINSEL-MITRA269 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Masyarakat Belang antusis menghadiri kegiatan Silaturahmi Akbar, Simpatisan dan Relawan yang dilaksanakan oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dareh Pemilihan II Belang – Ratatotok, bertempat di Desa Borgo, Kecamatan Belang, senin (4/2/2024).

Sukardi Mokoginta, pilitikus Partai Persatuan pembangunan (PPP) yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Mitra, dan kembali maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024, kepada seluruh simpatisan dan relawan yang hadir, dirinya mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan kedamaian serta bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pileg 2024.

“Mari kita berjuang bersama pada agenda Pileg kali ini, memang bukan hal yang mudah namun dengan semangat dan bekerjasama yakinlah kita dapat menjemput kemenangan di Pileg 2024 ini,” ucapnya.

Sukardi Mokoginta juga menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 februari mendatang, jangan golput karena suara Ibu/Bapak menentukan arah kebijakan Kabupaten Mitra lebih kusus Belang dan Ratatotok kedepan.

Selain itu, Yunus Tondais salah satu kandidat Caleg DPRD Kabupaten Mitra, yang hadir kepada awak media mengatakan, kegiatan ini berlangsung atas desakan para relawan yang ingin bertatap muka langsung dengan para calon sekaligus untuk melakukan sosialisasi, mengingat waktu pencoblosan yang sudah tidak lama lagi.

Menurutnya, Terlaksananya kegiatan ini semata-mata karena keinginan para simpatisan dan relawan yang ada untuk bisa bersilaturahmi juga sebagai bentuk kepastian untuk dukungan merek pada calon pemilihan legislatif 2024 ini.

“Kami dari calon PPP yang ada didaulat para simpatisan dan relawan untuk turun langsung ini dikarenakan ada banyak pemilih pemula yang belum tahu persis tata cara dan proses pemilihan,” ujarnya.

Lanjut Ia katakan, inilah salah satu hal mendasar sehingga kami harus turun dan bertemu dengan para pendukung guna melakukan sosialisasi, sekaligus mengarahkan mereka untuk bersama menjaga kestabilan dalam pemilihan nanti.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan sukses dan satu hal yang perlu disyukuri dimana antusis masyarakat untuk hadir sangat besar, baik mereka pendukung PPP dan mereka yang masih bingung, alhamdulillah saat ini mereka sudah menentukan sikap dengan hadir dalam kegiatan ini dengan memberikan suport dan dukungan pada kami,” kata mantan Hukum Tua Borgo ini.

Dengan ini kami sangat bersyukur dan berterima kasih, kiranya kegiatan sosialisasi seperti ini nantinya akan dilansanakan lagi desa yang lain.

“Hal penting lainnya yang kami tekan kepada para pendukung agar bagai mana menerapkan politik yang damai, politik yang mengait suara itu dengan cara yang sopan, tidak dengan memaksa namun lakukan cara yang bagaimana orang bisa tertarik untuk memberikan hak suara mereka kepada calon yang mampu membawa aspirasi pada masyarakat itu sendiri,” tukas Yunus Tondais.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Caleg Hi. Sukardi Mokoginta, Caleg Hj. Rahma Ntoma, Caleg Yunus Tondais, Caleg Sari Miha SE, serta Hi. Syarifudin, Hi. Naser Helingo, Sidik Mangimbulude, serta para Simpatisan dan Relawan.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *