Barisan “Ofu Merah JS” Kota Manado Gelar Konsolidasi Pemenangan James Sumendap

MINSEL-MITRA238 Dilihat

Manado, emmctv.com – Barisan Ofu Merah Kota Manado bertempat di markas besar JS, Kecamatan Sario, Jalan Bethesda No. 3, Kleak Manado, mengelar konsolidasi pemenangan Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 3 dari PDI Perjuangan, James Sumendap, S.H, M.H,. Pada Sabtu (3/2/2024).

James Sumendap yang hadir dalam rapat kerja mengungkapkan, bahwa tim yang bergerak di Kota Manado sangat terukur dan tepat.

“Makase banya tamang-tamang di Kota Manado yang sudah bekerja secara maksimal dan terukur. mendekati hari pencoblosan 14 Februari 2024, saya minta tetap solid dan kuat serta perlebar jangkauan wilayah suara,” ungkap JS yang juga Panglima Panji Yosua P/KB GMIM.

Lanjut Bupati Minahasa Tenggara Dua Periode ini, bahwa dirinya bukan tipe pelupa.

“Sampaikan pada seluruh rakyat Manado yang ingin berjuang bersama, bahwa saat duduk sebagai Anggota DPRRI, kita nyanda badiam deng dudu manis, kita mo baribut untuk kepentingan rakyat,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Kota Manado Barisan Ofu Merah, Rivo Sandehang didampingi wakil Koordinator Alfa Pusung dan Rizky Sumendap mengatakan, bahwa konsolidasi pemenangan James Sumendap saat ini adalah untuk mengevaluasi kerja-kerja pemenangan yang sudah dilakukan tim selama bulan Januari 2024.

“Barisan Ofu Merah JS sudah bekerja secara terukur selama Januari 2024. Saat ini, kami melakukan Rapat Koordinasi dan evaluasi tim yang tersebar di 87 kelurahan di Kota Manado. Jelang hari pemilihan yang semakin dekat, seluruh kekuatan tim akan kerja total tanpa pamrih,” Terangnya.

Diketahui, Barisan Ofu Merah Manado adalah relawan pendukung Calon Anggota DPRRI, James Sumendap daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara. Lahir dan terbentuk atas dasar kesamaan visi. James Sumendap dinilai sosok pemberani dan peduli rakyat kecil. Komunitas ini terdiri dari sebagain warga Kota Manado yang tersebar di 87 Kelurahan dengan latar belakang yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *