Tingkatkan Sinergitas, Koramil 1302-12/Belang Gelar Apel Bersama

MINSEL-MITRA433 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Dalam upaya memperkuat sinergi dan koordinasi di wilayah Kecamatan Belang menjelang Pemilhan Umum (Pemilu), Koramil 1302-12/Belang gelar apel bersama yang diikuti Polsek Belang dan jajaran Kecamatan Belang, Senin (29/1/2024).

Kegiatan yang digelar dihalam Koramil 12/Belang dihadir Kapolsek Belang Iptu Elias Sasebohe bersama anggota Polsek, Camat Belang Munira Bin Ali bersama pegawai kecamatan

Dikesempatan itu Danramil Belang Letnan Satu ( Lettu ) Inf Noby Rori kepada awak media mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dimana apel bersama TNI/Polri dan pihak Kecamatan bisa terlaksana dengan baik.

“Hal Ini membuktikan bahwa sinergitas TNI/Polri bersama dengan pihak Kecamatan Belang berjalan dengan baik,”ucap Rori.

Lanjut Ia katakan, Kegitan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menjelang Pemilu serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan pesta demokrasi yang waktunya tidak lama lagi.

“Kami Koramil 12/Belang selalu membangun sinergitas antara TNI/Polri juga Forcopimcam, sehingga pelaksanaan Pemilu nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Tak lupa Rori juga mengajak seluruh masyarakat agar bisa merayakan pesta demokrasi terbesar di Indonesia ini dengan hati yang gembira serta menghimbau masyarakat untuk jaga keamanan bersama.

“Kami menghimbau kepada setiap warga masyarakat lebih kusus yang berada dalam wilayah Koramil 12/Belang ini agar mengunakan hak suaranya dan janga Golput, serta mari kita laksanakan Pemilu ini dengan aman dan tertib, jaga keaman bersama agar hingga tiba waktunya Wilayah Belang aman dan Kondusif,” tukas Danramil Noby Rori.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *