Ratusan Warga Padati, Masa Reses Pertama Toni Hendrik Lasut

MINSEL-MITRA253 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Masa Reses Pertama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny Hendrik Lasut (THL) masa jabatan 2019-2024 yang digelar dikediamannya di Kecamatan Ratatotok, Minggu (28/1/2024).

Terpantau awak media ratusan massa yang hadir tersebar dari Dapil Belang-Ratatotok ini tidak sekedar hadir untuk menyampaikan aspirasinya, namun ada yang sengaja hadir manfaatkan moment tersebut untuk memberikan Dukungan dan Doa kusus untuk THL yang saat ini maju menjadi caleg DPRD.

THL sapaan akrabnya, dikesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya dimana kegiatan reses ini boleh terlaksana dan berjalan dengan baik, meskipun yang hadir diluar ekspektasi.

“Saya sangat bersyukur tentunya kepada Tuhan, serta merasa senang karena dimana kegiatan masa reses pertama di tahun 2024 ini bisa terlaksana, tentu kehadiran Bapak/ibu diluar prediksi kami karena ternyata yang hadir lebih banyak,” ucapnyaa.

Akan tetapi lanjut THL yang pasti kehadiran Bapak/Ibu ini merupakan kebanggaan kami, dan ungkapan terima kasih sudah datang rasanya tidak cukup untuk menggambarkan rasa senang kami.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat datang dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan masa reses pertama ini,” ujar dia lagi.

Dikatakan THL, kegiatan reses sudah menjadi kewajiban kami selaku wakil rakyat untuk menampung semua aspirasi yang masuk dan nantinya itu akan dikawal hingga bisa terealisasi.

“Bapak/Ibu saya berharap reses pertama ini jangan ragu untuk menyampaikan apa saja permintaan, masukan juga saran bagi kami sebagai wakil rakyat. jadi jangan takut untuk menyampaikan apa yang menjadi harapan selama ini nantinya akal saya teruskan dan dikawal,” kata THL.

Hal itu sejumlah masyarakat yang hadir manfaatkan kesempatan untuk menyampaikan banyak permintaan juga saran mereka agar bisa dikawal THL, meskipun anggaran tahun ini memang tidak bisa dipungkuri banyak yang terserap untuk Pemilu di 2024 ini, namun THL berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk hal yang menjadi prioritas agar bisa terealisasi.

Kegitan dilanjutkan dengan penyerahan aspirasi masyarakat yang diserahkan oleh Hukum Tua dan diterima Langsung oleh THL, selanjutnya foto bersama dan rama tama. (Alfian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *