Hadiri Pelantikan BKMT Cherish Harriette jadi Perhatian Masyarakat Minahasa Tenggara

MINSEL-MITRA413 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Cherish Harriette Mokoagow, menghadiri Pelantikan
Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)
Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kehadiran Harriette pada kegiatan yang digelar di Gedung Pertemuan, Kecamatan Belang, pada Minggu (28/1) menjadi pusat perhatian dan disambut hangat ibu – ibu majelis taklim serta tamu undangan yang hadir.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang hadir pada kegiatan tersebut secara resmi melantik pengurus BKMT Kabupaten Mitra periode 2022-2027 tersebut berharap amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi umat.

Ada pun dihadiri dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Kabupaten Mitra Ir Ronald Sorongan yang diwakili Asisten I Jani Rolos, Pengurus BKMT Sulut beserta Ketua BKMT dari beberapa kabupaten, Anggota Dewan, Calon DPRD Mitra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para undangan.

Dikesempatan itu Cherish Harriette B.A., M.B.A, menyampaikan selamat kepada Ketua terpilih Nurlaila Thahir S.Ag bersama Pengurus BKMT Kabupaten Mitra yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugas dan tangung jawab yang diberikan

“Ibu-ibu yang masuk tergabung dalam BKMT itu hebat, karena mereka dituntut harus mampu membagi waktu antara IRT dan tugas dalam berorganisasi, dan saya sudah sampaikan jika nanti dibutuhkan maka saya akan siap untuk membantu,” ucapnya.

Saat disentil terkait Kesiapannya untuk kembali bertarung pada Pemilu 14 Februari mendatang, kepada awak media emmctv.com dirinya menyampaikan,
bahwa untuk persiapan kali ini tidak jauh berbeda dengan pemilu 2019 yang lalu, hanya saja perbedaannya dimana para peserta DPD RI Sulawesi Utara (Sulut) di tahun 2024 ini paling sedikit di Indonesia.
yang hanya berjumlah 8 Calon.

“Dalam hal ini saya bersama tim pemenangan harus bekerja ekstra lebih keras, dikarenakan jumlah calon yang sedikit yakni Sulut hanya 8 Calon DPD RI dan suara yang harus digali harus lebih banyak lagi,” tuturnya.

Dikatakan Harriette Ia sangat bersyukur bisa berkunjung ke Kabupaten Mitra dan disambut baik oleh masyarakat yang ada, Ia pun berharap masyarakat mitra dapat mendukung dirinya untuk kembali berjuang sebagai DPD RI mendatang.

“Karena saya berasal dari daerah Bolaang Mongondow maka saat ini lebih terfokus di Bolaang Mongondow raya, namun saya tetap melaksanakan silaturahmi dibeberapa daerah seperti di Minahasa Utara, Minahasa, Bitung, Manado dan saat ini ke Minahaaa Tenggara,”ungkapnya.

Pemilu 2019 lalu, Cherish Harriette meski berada di nomor urut 21 namun Ia berhasil mendapat suara tertinggi dengan meraih 180.224 suara, dan berhasil duduk sebagai senator dan ditempatkan pada Komite I.

Kini Milenial cantik ini kembali menjajal peruntungannya di bidang politik dengan kembali maju sebagai Caleg DPD RI Dapil Sulut no urut 3, dirinya terus bergerak dengan melakukan silaturahmi diberbagai daerah dengan harapan dapat mendulang suara disana.

“Kami terus tergerak dengan mengunjungi daerah-daerah lain seperti saat ini dengan datang ke Mitra dan itu merupakan Ikhtiar kami, oleh karenanya saya secara pribadi juga bersama tim berharap bisa mendapatkan dukungan dan Doa dari masyarakat, yang Insya Allah bisa terpilih kembali sebagai anggota DPD RI 2024 mewakili Sulut,” ujarnya.

Lanjut Ia katakan, selaku Komite 1 RI yang bermitra langsung dengan KPU, Bawaslu, juga TNI dan Polri, tentu saja kami selalu gaungkan yang namanya pemilu damai, yang dimana pemilu 14 februari ini serentak dilaksanakan dan takutnya akan terjadi desak-desakkan antara pendukung yang berbeda pilihan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar gunakan hak pilihnya namun tetap mengedepankan pemilu damai, dengan bersama-sama menjaga perdamaian dan solidaritas, kiranya lewat pemilu ini jadikan kita yang nusa dan bangsa, Bineka tunggal ika semakin erat dan terhindar dari perpecahan dan kiranya pemilu ini bisa berjalan sukses dan aman,” tukas Cherish Harriette.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *