Reses Pertama Artly Kountur di 2024 banjir Aspirasi Masyarakat

MINSEL-MITRA250 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Artly Kountur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Dapil Dua, Belang-Ratatotok, Fraksi PDI Perjuangan, menggelar kegiatan masa reses pertama, bertempat di Desa Buku, Kecamatan Belang, Sabtu (27/1/2024).

Reses kali ini Artly Kountur ikut hadirkan Dirut Pasar, Dinas Perhubungan, Dinas Perikanan, PDAM, Dinas Perkim, Kepala Puskesmas, serta undangan Kepala-Kepala Sekolah, Guru-Guru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Hukum Tua serta Masyarakat.

Dikesempatan itu Artly Kountur menyampaikan untuk anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 nantinya akan berakhir pada bulan September tahun ini, dan sebagai orang yang beriman maka apapun itu harus didasari dengan rasa syukur.

“Disini saya hanya ingin mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur disetiap kesempatan, berayukur disetiap kita ada mau pun tidak ada juga disaat senang dan tidak senang. Karena disetiap ajar manapun kita sudah diajarkan untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki,” ucap Kountut.

Lanjut Kountur katakan, untuk masa rases pertama ini berhubung hadir beberapa SKPD maka kesempatan ini digunakan saudara-saudara yang hadir untuk bisa bertanya langsung atau menyampaikan usulan yang ada,

“Kesempatan saya berikan kepada Ibu/Bapak sekalian gunakan kesempatan yang ada ini untuk saudara bisa langsung berikan pertanyaan, saran atau masukan langsung kepada para SKPD yang hadir saat ini,” ujarnya.

Reses yang terbuka kali ini dimanfaatkan masyarakat yang hadir untuk bertanya langsung kepada SKPD terkait permasalahan yang terjadi dan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat, diantaranya perhatian bagi guru honor TK, Air bersih, drainase dan bantuan untuk nelayan.

“Reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, jadi ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran serta saling berbagi informasi, setiap usulan program yang sudah masuk maka itu nantinya akan diperjuangakan dilegislatif,” tukas Artly Kountur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *