Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD di Minsel, James Sumendap Tarik Perhatian

MINSEL-MITRA288 Dilihat

Mitra, emmctv.com – James Sumendap Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, jadi perhatian saat menghadiri menghadiri rapat paripurna Istimewa yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Minsel, Sabtu (27/01).

Seperti biasa Sumendap dengan ciri khasnya tampil berbaur dengan para peserta rapat paripurna istimewa ini yang hadir dari berbagai kalangan. Terlihat sejumlah anggota DPRD Kabupaten Minsel turut menyambut Sumendap dengan mengajaknya foto bersama.

Demikian dengan para Camat dan Hukumtua serta kalangan masyarakat lainnya. Pembawaan putra terbaik kelahiran Modoinding Minsel ini, membuatnya akrab dengan siapa saja. Sumendap sendiri mendapat undangan khusus untuk hadir dalam kegiatan ucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan tersebut. Putra terbaik dari Minsel yang dianggap sukses berkarir di luar Minsel, dan getol memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Pelaksana Tugas Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Sekertaris Provinsi Sulut Steve Kepel, Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang. Bupati FDW sendiri menyapa secara khusus kehadiran Sumendap dalam rapat paripurna Istimewa itu.

Bahkan, dalam kesempatan sebelumnya pada suatu acara, Bupati FDW menyampaikan, Kabupaten Minsel juga akan mendapatkan manfaat yang besar bila James Sumendap menjadi anggota DPR RI. “Pasti Kabupaten Minsel akan pak James perhatikan bila jadi anggota DPR RI karena beliau lahir, tumbuh dan besar di wilayah Minsel. Jadi, aspirasi rakyat Minsel tentu juga akan menjadi bagian yang akan disuarakan,” ujarnya.

Kualitas dan kemampuan Sumendap, kata Wongkar, juga sudah teruji antara lain ketika menjadi anggota DPRD Sulut dua periode dan Kepala Daerah di Minahasa Tenggara dua periode.

“Kabupaten Mitra itu pemekaran dari Kabupaten Minsel, tetapi dalam kepemimpinan pak James Kabupaten Mitra menunjukkan prestasi dan perkembangan luar biasa. Ini juga memotivasi saya dan teman-teman jajaran pemerintahan di Minsel untuk menjadikan Kabupaten Minsel lebih baik lagi,” kata Wongkar

“Pak James sangat layak untuk duduk sebagai anggota DPR RI. Selamat berjuang sahabat dan teman sejati,” imbuh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulut ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *