Caleg DPRD Malut Ike Masita Kian di Hati Warga, Ia Didoakan Jadi Wakil Rakyat

Emmctv.com-Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil III ( Tidore Kepulauan, Halteng,Haltim) HJ. Ike Masita Tunas S.SOS. MSI makin dicintai masyarkat. Dia didoakan warga terpilih sebagai wakil rakyat.

Hal ini diutarakan warga saat IMT hadir menjumpai warga di Mafututu Kecamatan Tidore Timur , Kota Tidore Kepulauan beberapa waktu yang lalu.

Bertarung di Dapil ‘neraka’ Tikep, Haltim dan Halteng, IMT  dinilai warga memiliki kapasitas dan kapabilitas sangat mumpuni yang dibutuhkan seorang wakil rakyat.

Saat ini dukungan untuk Caleg DPRD Provinsi Dapil III ini terus mengalir dari berbagai kalangan . Bahkan Ketua SP KEP SPSI Malut  ini makin dicintai warga karena kualitas yang dimilikinya serta dinilai sangat layak menjadi wakil dan penyambung lidah masyarakat.

“Sosok seperti IMT begini yang layak torang pilih, kami doakan Ibu Ike terpilih menjadi wakil rakyat,” ujar Julkifly warga Mafututu.

Menurut Julkifly, hadirnya IMT menjadi bukti Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat dan perjuangannya juga sudah dirasakan. Dia berharap, Gerindra semakin membumi dan tak kenal lelah memperjuangkan masyakarat bawah yang butuh perhatian.

Dalam meraih hasil signifikan dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang, IMT seakan tak kenal lelah terus terjun ke lapangan dalam menyapa maupun berdiskusi dengan masyarakat yang berada di Dapil III.

Ike Masita Tunas mengingatkan kepada masyarakat untuk sama-sama mensukseskan Pemilihan Presiden & Wakil Presiden (Pilpres) serta Pileg pada 14 Februari mendatang dengan datang ke TPS untuk memberikan hak suara meraka sesuai pilihan masing-masing.

Dari setiap satu persatu kegiatan yang dihadirinya, antusias masyarakat sangat terlihat. Satu persatu masyarakat datang kepadanya, baik sekedar bersalaman maupun datang berdiskusi dengannya.

Dirinya mengaku, kegiatan yang terus dihadirinya sebagai komitmen kepada masyarakat dan kepeduliannya terhadap semua kepentingan masyarakat.

“Karena dengan turun lapangan langsung, saya bisa melihat dan mendengar bagaimana situasi dan kondisi serta kebutuhan masyarakat banyak. Dan ketika saya lakukan itu, maka saya tau persis, apa yang dibutuhkan masyarakat. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” tandas Ike Masita Tunas.(Ges)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *