Kampanye Terbatas Chris Rumansi, Dapat Dukungan Penuh Tokoh Agama dan Simpatisan

MINSEL-MITRA302 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Guna memenuhi keinginan para pendukung, Chris Rumansi M.Si Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari PDI Perjuangan no urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) Belang Ratatotok, laksanakan kampanye terbatas, bertempat di Desa Buku Utara, Kecamatan Belang, Kamis (25/1/2024).

Dikesempatan itu Chris Rumansi menyampaikan rasa syukurnya dimana bisa bertatap muka kembali bersama pendukung yang masih setia sekaligus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat serta pemaparan tujuan visi dan misi kedepan.

“Karena ini kampaye terbatas maka Kegiatan yang dilaksanakan juga dibatasi, namun secara pribadi saya sangat bersyukur dimana pendukung dan simpatisan terlihat begitu antusias,” ucap Rumansi.

Dirinya juga bahkan tidak menyangka jika para pendukung dan para simpatisan makin hari makin bertambah, ini membuktikan bahwa masyarakat masih mempercayai dirinya untuk maju pada pesta demokrasi 2024 ini.

” jadi bapak/ibu sebagi pendukung setia terutama Chris Rumansi mari kita sama-sama bergandengan tangan menjadi corong dari calon-calon legislatif PDI Perjuangan untuk mewartakan kabar baik, bahwa jika memilih caleg yang tepat maka ia akan membawah inspirasi bahkan sampai inspirasi itu bisa terlaksana dan itu sudah dibuktikan,” ujarnya.

Kepada para pendukung yang hadir Chris Rumansi menjelaskan bahwa, caleg PDI Perjuangan sudah teruji dan berpengalaman karena memiliki kader yang militan dan mempuni.

“Oleh karena itu saya berterima karena bapa/ibu sudah hadir dan karena ini terbatas dan tidak seperti kampaye terbuka, ini hanya bersifat diskusi, jika ada harapan yang bisa kami bawah jika terpih nanti maka akan dibuka ruang diskusi,” kata Rumansi.

Selain itu, Jemmy Sondakh salah satu tokoh agama Pantekosta yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, sebagi hamba tuhan pastinya mendoakan semua caleg yang maju pada pilcaleg 2024, namun secara pribadi pasti akan memilih caleg yang berbuat untuk masyarakat.

“Pak Chris Rumansi layak untuk dipilih, karena dari pengamatan saya yang memperjuangkan jalan Ihis, Belang-Morea adalah Beliau dan kedepan itu akan dilanjutkan,” ungkapnya.

Selain berterima kasih dirinya juga mendoakan para pendukung Chris Rumansi yang hadir agar tetap sehat selalu hingga sampai hari pemilihan.

“Saya yakin dan percaya bahwa orang yang berjuang untuk kepentingan orang banyak, yakinlah pasti Tuhan akan menolong,” tukas Jemmy Sondakh.

(Alfian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *