Kapolri Nyanyi Bareng Bersama Pencipta Lagu “Polisi Jagoanku” Butet-Ndarboy Genk.

KOTAMOBAGU352 Dilihat

EMMCTV.Com >>|| KOTAMOBAGU Rabu(24/01/24) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut bernyanyi bersama Ndarboy Genk,pencipta lagu “Polisi jagoanku dalam acara pentas seni dan budaya bertajuk Peace & Harmony – Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik.Diunggah melalui Akun Media Sosial Facebook https;//www instagram.com/reel/C2bjBtCPQ71/igsh=amx5cTNuaWs0MXFI terlihat Mereka membawakan lagu berjudul Koyo Jogja Istimewa.

Dalam acara yang digelar di kawasan Titik Nol Kilometer Kota Jogja, Jumat (19/1/2024).

Ndarboy menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya berjudul Polisi Jagoanku. Lagu ini baru pertama kali dinyanyikan atau dirilis oleh Ndarboy. Lagu Polisi Jagoanku hasil kolaborasi Ndarboy dengan seniman Butet Kartaredjasa sebagai penulis lirik.

Usai Ndarboy menyanyikan lagu ini, Kapolri naik atas panggung. Ndarboy kemudian memberikan sebuah bingkisan berupa poster tulisan lirik lagu Polisi Jagoanku kepada Kapolri. Kapolri pun memberikan sepatah kata.

“Hari ini seluruh partai ada di sini, tim pemenangan ada di sini, berkumpul dengan seluruh masyarakat Jogja, dan ini mungkin baru terjadi di Jogja,” kata Sigit dalam sambutannya.

“Jadi dalam kesempatan ini, Mas Ndaru, Mas Butet, terima kasih atas antusiasnya yang luar biasa. Tentunya ini hadiah yang luar biasa. Saya kira seluruh anak buah saya, disaksikan oleh seluruh warga masyarakat Jogja, terhadap pesan dalam lagu ini tentunya harus bisa melakukannya,” jelasnya.

“Sekali lagi terima kasih, saya senang bisa bertemu dengan seluruh keluarga besar masyarakat Jogja,” lanjutnya.

Ndarboy dan Kapolri kemudian bernyanyi bersama menyanyikan lagu Koyo Jogja Istimewa. Kapolri lalu melanjutkan dengan menyanyikan lagu dari grup musik legendaris God Bless berjudul Rumah Kita.

“Tadi sudah disampaikan bahwa yang namanya Peace dan Harmony harus selalu kita jaga. Tanggal 14 Februari pasti, tapi yang lebih besar yang harus kita jaga adalah jaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia, untuk rumah kita Indonesia. Kita nyanyi sama-sama, Rumah Kita,” ujar Kapolri.

Masih berlanjut, Kapolri kemudian menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar. Di sela Lagu, Sigit pun membawakan puisi singkat.

“Untuk itu kita harus menjaga, mengawal keberagaman Indonesia, untuk kita semua terus dikobarkan, mari kita nyanyi semuanya, Gebyar-Gebyar,” pungkasnya.

(Opo.L)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *