James Sumendap Bakar Semangat Pendukung di Minsel

MINSEL-MITRA261 Dilihat

Minsel, emmctv.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan, James Sumendap, SH MH, guna memenuhi keinginan masyarakat yang ingint berjumpa, pada sabtu (20/01) turun langsung mengunjungi para pendukungnya di Motoling Raya, Kumelembuai Raya, dan Amurang Raya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dikesempatan tersebut, dimanfaatkan Sumendap untuk memberikan suntikan semangat dan motivasi di tengah perjuangan dan pertarungan pemenangan pileg dan pemilu 2024.

Adapun sejumlah desa dikunjungi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2023 itu. Di antaranya Desa Picuan Baru, Desa Wanga, Kelurahan Kawangkoan Bawa, Kelurahan Pondang.

“Saya meyakini saudara-saudara menginginkan sosok yang bisa membawa aspirasi di Senayan. Saya sebagai putra Minsel, siap jadi wakil rakyat. Yang pasti saya tidak akan diam saja kalau dipercaya masyarakat duduk sebagai anggota DPR RI,” ucap Sumendap.

Sumendap menambahkan, jika di dalam agenda politiknya, mantan anggota DPRD Provinsi Sulut dua periode ini, dia ingin ikut membangun daerah, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan di DPR RI.

“Bantu saya untuk bisa mewujudkan cita-cita ini. Mari bersama kita bersatu mengawal kerja-kerja pemenangan di pileg dan pilpres 2024,” ujar Sumendap.

Sumendap juga mengajak masyarakat yang ditemuinya untuk memberi dukungan pada pemerintahan Bupati Franky Wongkar sebagai Bupati Minahasa Selatan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menyokong setiap pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, karena dukungan masyarakat sangat penting pada keberlanjutan setiap program dan pembangunan,” tukas Sumendap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *