Jaga Kebugaran, Personil Kodim 1302/Minahasa Giat Olahraga Aerobik

MINAHASA449 Dilihat

Minahasa, emmctv.com – Bintara Pelatih Operasi (Batih Ops) Sersan Mayor (Serma) Rocky R. Malore, memimpin Personil Makodim untuk melaksanakan Olahraga Aerobik di Stadion Maesa Tondano, Kelurahan Kembuan, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa 23/01/2024 pukul 08.00 wita.

Ditengah padatnya kegiatan, baik itu Program satuan maupun non program, ditambah lagi dengan cuaca yang sangat ekstrim, personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa dituntut harus selalu siap sedia melaksanakan tugas dalam keadaan apapun agar semua kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, oleh karena itu setiap personil harus mempunyai tubuh yang sehat.

Sementara itu, Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Micael Rawung mengungkapkan, akhir-akhir ini aparat TNI diperhadapkan dengan tugas negara yang harus diemban, oleh karnanya dibutuhkan tubuh fisik yang sehat setiap prajurit.

“Sebagai Aparat Kewilayahan (Apkowil), saat ini kita dihadapkan dengan berbagai macam tugas, mulai dari Pengamanan pemilu baik pemilu Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif (DPRD, DPD RI, dan DPR RI ), belum lagi ditambah dengan kegiatan yang sudah menjadi program satuan, penanggulangan bencana,” Ujarnya.

Kapten Inf Micael Rawung menambahkan, Semua itu sudah barang tentu memerlukan kesiapan prajurit baik secara fisik dan mental agar bisa terlaksana dengan baik.

“Untuk itu hari ini kita laksanakan kegiatan olahraga agar fisik tetap terpelihara dengan baik, personil tidak mudah diserang penyakit, dan siap melaksanakan tugas, “Imbuhnya.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *