James Sumendap Hadiri Penjabaran Program PK/B Rayon Bitung dan Minsel-Mitra

MINSEL-MITRA259 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM, James Sumendap menghadiri ibadah awal tahun dan penjabaran program P/KB di Rayon Bitung dan Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara, pada Sabtu (20/1/2024).

Rayon Bitung digelar di  GMIM Zaitun Madidir Wenur, Wilayah Bitung 9 sedangkan Rayon Minsel-Mitra di GMIM Bethesda Ongkaw, Wilayah Sinonsayang.

Dikesempatan itu, Sumendap mengaku sangat senang bisa bertemu dengan P/KB Sinode GMIM di dua rayon ini, di tengah kesibukannya turun ke masyarakat dalam menyosialisasikan diri sebagai caleg DPR RI,“Tentu sangat bersukacita bisa bertemu dengan P/KB di Rayon Bitung dan Rayon Minsel-Mitra,” ujar Sumendap.

Selain menyapa para peserta, Sumendap juga ikut memanfaatkan momen ini untuk mengenalkan diri sebagai salah satu caleg DPR RI dari PDI Perjuangan. Dirinya menceritakan berbagai pengalaman saat jadi anggota DPRD Provinsi Sulut dua periode serta Bupati Minahasa Tenggara dua periode. “Tentu ini modal besar saya menuju Senayan,” kata Sumendap.

Sumendap pun memohon dukungan pada langkah politiknya di bursa pileg 2024 dari P/KB Sinode GMIM. “Sudah pasti sebagai Panglima Panji Yosua P/KB GMIM saya akan mengawal khusus P/KB GMIM jika dipercaya duduk di DPR RI. Juga tentu saya tidak akan jadi wakil rakyat yang tak bisa bicara di sana. Talenta yang diberikan Tuhan akan dipakai untuk kepentingan masyarakat Sulut,” urainya.

kesempatan tersebut mengajak P/KB Sinode GMIM mendukung program-program, Pemkot Bitung di bawah pimpinan Wali Kota Maurits Mantiri dan Pemkab Minahasa Selatan yang dikomandani Bupati Franky Wongkar yang keduanya merupakan pelayan Tuhan, khususnya di pelayanan P/KB GMIM.

“Mari dukung Pak Maurits Mantiri sebagai Wali Kota Bitung dan Ketua P/KB Sinode GMIM. Program-program beliau luar biasa. Begitu juga dukung langkah politik beliau, apakah mau periode kedua Wali Kota Bitung,” tutur Sumendap di hadapan P/KB Rayon Bitung. Senada ketika berada di Minsel. “Kerja-kerja Pak Franky Wongkar harus kita dukung. Demikian juga jika beliau ingin mencalonkan diri di periode kedua Bupati Minsel,” tukas Sumendap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *