Pimpin Muhammadiyah Cabang Molompar Gelar Musyawarah, Kifli Bachmid resmi Terpilih

MINSEL-MITRA301 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pimpinan cabang Muhammadiyah Molompar menggelar Musyawarah periode 2022 – 2027,
yang dibuka secara langsung Camat Belang Munira Bin Ali, bertempat di SD Muhammadiyah Molompar, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (21/1/1024).

Dalam Sambutan Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan yang dibawahkan oleh Camat Munira Bin Ali disampaikan, atas nama Bupati berserta jajaran pemerintah kabupaten mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyawarah pimpinan cabang muhammadiyah ini.

“Oleh karenya muara tujuan muscab ini mengedepankan prinsip profesionalisme, juga sebagai sarana evaluasi dan perbaikan guna mewujudkan sturuktur yang kokoh yang handal menujuh pembangunan naaional yang sehat, serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi

Lanjut Ia katakan, musyawarah ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pemgurus dan anggota organisasi pada kususnya.dan bagi pemerintah kabupaten Mitra pada umumnya.

“Semoga Muhammadiyah Molompar akan menjadi lebih baik dan dapat membawah manfaat bagi orang banyak,” ujarnya.

Sorongan berharap, kiranya kedepan teman-teman ormas muhammadiyah dapat lebih berkontribusi dalam mendukung serta mensukseskan program-program pemeeintah yang ada di kabupaten Mitra terutama yang ada di kecamatan belang.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat melaksanakan Muacab, semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua dalam kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Mitra,” kata Sorongan.

Selain itu, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kisman Hala dikesempatan itu  menyampaikan, sesungguhnya muhammadiyah itu terkenal dengan gerakan taswid yang artinya muhammadiyah itu tidak perna diam bergerak terus.

“Oleh karena itu pimpinan cabang yang baru ini diharapkan akan lebih baik lagi kedepan, karena kami pimpinan daerah optimis nantinya kedepan baik pimpinan Muhammadiyah dan Aisyah cabang molompar akan bangkit kembali,” tuturnya

Agenda ini merupakan lanjutan dari beberapa kegiatan yang telah dieencanakan baik pimpinan daerah maupun cabang molompar untuk bagaimana membangkitkan kembali gerakan perserikatan yang ada dicabang molompar ini.

“Karena seperti yang diketahui bersama bahwa di Molompar ada sejumlah amal usaha, antara lain SD, MTS, RA dan sejumlah aset dan fasilitas, dan aset-aset kiranya kepemimpinan yang baru ini dapat dimanfaatkan dan dikelolah dengan baik,” tukas Kisman Hala.

Harapan kami pimpinan cabang terpilih akan bersinergi mengembangkan amal usaha yang telah terbangun selama ini dan dapat menyegarkan kembali ranting-ranting yang perna ada, karena ada lima desa pontensial yang bisa dibentuk ranting.

“Kami pimpinan daerah muhammadiyah berharap lewat muscab ini akan lahir kader-kader muhammadiyah yang potensial, yang bersedia mengerakkan perserikanatan, dalam bermuhammadiyah dia harus mengikhlaskan diri, mawakafkan diri untuk terlibat aktif dalam pergerakan muhammadiyah,” tukas Kisman Hala.

Adapun terpilihnya Pimpinan Cabang Muhammadiyah Molompar Periode 2022-2027

1. Kifli Bachmid (Ketua)
2. Ifandi Maleto (Sekretaris)
3. Rani Imbran Kiu (Bendahara)
4. Jarnawi Muslim
5. Darso Kosoloy
6. Faruk Adam
7. Irfan Idris

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *