Jasman Puili Serahkan langsung Bantuan Sembako Disabilitas

MINSEL-MITRA169 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Bentuk kepedulian Pemerintah Desa Borgo, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kepada warga masyarakat penyandang Disabilitas, Hukum Tua bersama aparat desa kunjungi rumah warga guna menyalurkan bantua sembako,

Guna memastikan bantuan sembako tersalur tepat sasaran, penyaluran sembako bagi warga kususnya anak-anak disabilitas diserahkan langsung oleh Hukum Tua Borgo bersama penangkat desa.

Hukum Tua Jasman Puili dikesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya dimana pihaknya bisa terlibat langsung dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako.

“Alhamdulllah, untuk kegiatan penyaluran bantuan sembako untuk anak-anak disabilitas diwilayah desa borgo bisa terlaksana dan berjalan dengan baik,” ucapnya

Menurutnya, ini sudah menjadi tugas dan tangung jawab bagi pemerintah desa dalam hal memperhatikan warganya.

“Ini sudah menjadi komitmen kami pemerintah desa borgo untuk memperhatikan warga yang berhak memdapatkan bantuan, ini juga sudah menjadi keputusan kami dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera,” ujar Puili.

Jasman menambahkan, kali ini pemerintah desa dlhadir sebagai bentuk kepedulian kami dengan agenda door to door mendatangi rumah warga dengan harapan bantuan ini dapat diterima langsung oleh mereka yang membutuhkan.

“Untuk pendistribusian paket sembako disabilitas ini sudah diterima warga, kami berharap dengan adanya Bantuan Paket Sembako Disabilitas ini dapat memberikan keringanan dan memberikan manfaat terutama permasalahan pangan,” tukas Jasman Puili.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *