Pj Bupati Ronald Sorongan Salurkan Dana Duka Kepada Ahli Waris

MINSEL-MITRA283 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali menyalurkan dana duka yang belum terbayar pada tahun 2023. Santunan duka diserahkan langsung Pj Bupati Ir Ronald Sorongan, Sekertaris Daerah David Lalandos dan Kepala Badan Keuangan Daerah Mecky Tumbelaka di Kantor Bupati, Senin (15/1/2024).

“Pak Bupati Ronald Sorongan sudah menyerahkan secara simbolis santunan dana duka kepada sepuluh ahli waris penerima dana duka di kantor Bupati,” ujar Kepala Dinas Kominfo-SP Silfia Makawenas

Makaenas menambahkan, setelah disalurkan dana duka secara simbolis hari ini berlangsung, maka untuk selanjutnya akan dibayarkan secara keseluruhan kepada ahli waris lainnya.

“Untuk dana akan langsung diterima ahli waris melalui rekening masing-masing, yang pastinya semua akan berjalan sesuai prosedur,” terangnya.

Terkait pembayaran santunan Duka bagi ahli waris yang meninggal tahun 2024, Kawenas mengatakan bahwa pembayaranya masih menunggu regulasi.

“Untuk pembayaran santunan Duka yang meninggal tahun 2024  masih menunggu regulasi. Saat ini kami prioritaskan untuk sisa tahun 2023 yang belum terbayarkan,” tukas Makaenas.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *