Polsek Belang Gencar Laksanakan Operasi Penertiban Knalpot Bising

MINSEL-MITRA553 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus melaksanakan penertiban terhadap pengendara roda 2 dan roda 4 yang masih mengunakan knalpot bising (tidak sesuai standar).

Menurut Kapolsek Belang Iptu Elias Sasebohe, sejak hari rabu kemarin pihaknya dengan bersinergi dengan pihak TNI personil Koramil 1302-12/Belang, rutin melaksanakan razia knalpot bising diwilayah hukum Polsek Belang.

“Sampai hari ini Senin, 15 Januari 2024, pengendara yang melanggar dan berhasil kami tindak yakni, roda dua 113 buah dan kendaraan roda empat sebanyak 9 buah,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, langka ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan serta keluhan masyarakat yang merasa sangat terganggu akan knalpot bising.

“Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak lagi memakai knalpot bising dan silakan gunakan knalpot standar. Karena oprasi penertiban knalpot akan terus kami laksanakan, jika kedapatan masih ada yang mengunakan maka akan kami tahan,” tukas Kapolsek Sesebohe.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *