Kunjungan ke Dumoga Bersatu, James Sumendap di Sambut Antusias Masyarakat

MINSEL-MITRA326 Dilihat

Emmctv.com – James Sumendap Caleg DPR RI, maraton kunjungi sejumlah wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), hal menarik, hampir disemua daerah yang dikunjunginya para tokoh masyarakat dan warga antusias menyambut politikus Perjuangan ini.

Hal ini terbukti ketika James Sumendap mendatangi wilayah Dumoga Bersatu, dirinya disambut antusias masyarakat, bahkan tak sedikit yang ingin foto selfie bersama Sumendap.

“Sosok Pak James Sumendap taka sing di wilayah Dumoga Bersatu. Banyak yang kenal,” kata James Kojongian, salah satu tokoh masyarakat Dumoga Timur.

Lebih melanjut Ia katakan, sepak terjang Sumendap di dunia politik dan kepemimpinannya di Minahasa Tenggara sangat diketahui masyarakat. “Tak heran jika beliau diterima meriah di sini,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Rustam Manggopa, mantan birokrat handal Kabupaten Bolmong. “Pak James Sumendap figur yang dekat dengan masyarakat, bukan saja di Minahasa Tenggara tapi juga di wilayah Bolmong. Beliau bisa diterima di kalangan mana saja. Jadi wajar kalau masyarakat di sini juga menyambut Pak James dengan hangat,” ungkapnya.

Sumendap dikesempatan itu berterima kasih pada masyarakat di Dumoga Bersatu yang sudah menerima kedatangannya. “Ini bagian silaturahmi sekaligus mengenalkan diri saya sebagai salah satu caleg DPR RI. Terima kasih telah menerima kedatangan saya dengan tangan terbuka,” tukas James Sumendap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *