Bentuk Kepedulian James Sumendap Sumbang Satu Unit Mobil Fortuner ke Sinode GMIBM

MINSEL-MITRA295 Dilihat

Mitra, emmctv.com – James Sumendap Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) terus menunjukan komitmen dan kepeduliannya dengan ikut hadir dan mendukung berbagai kegiatan gerejawi.

Kali ini, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM itu melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu untuk menghadiri undangan Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM yang dilaksanakan di Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, Wilayah Tumobui, Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, Caleg Nomor Urut 3 dari PDI Perjuangan ini menyerahkan 1 unit mobil Toyota Fortuner kepada Sinode GMIBM yang langsung diterima oleh Ketua BPS GMIBM Pdt Fekky Kamasaan.

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai orang percaya untuk saling membantu. Semoga bantuan mobil dinas untuk Sinode GMIBM ini dapat digunakan untuk membantu tugas-tugas pelayanan,” ujar James Sumendap.

Dalam kaitan dengan perjuangannya sebagai Caleg DPR RI, Sumendap berkeyakinan Sinode GMIBM akan bekerja bersama-sama, serta akan memberikan dukungan dan doa sehingga cita-cita untuk berjuang bagi kepentingan masyarakat Nyiur Melambai dapat terwujud.

“Saya tidak peduli anda memilih saya atau tidak, tetapi setulus-tulusnya apa yang bisa saya lakukan bagi gereja ini menjadi bukti komitmen saya mendukung program pelayanan gereja khususnya yang ada di Sinode GMIBM,” kata Sumendap.

Disisi lain, Sumendap mengungkapkan perhatian gubernur yang begitu luar biasa melalui program-program yang diberikan kepada masyarakat Bolaang Mongondouw bersatu didalamnya untuk Sinode GMIBM.

“Badan Pekerja Sinode GMIBM, wilayah hingga jemaat agar terus bersinergi dan mendukung program-program pemerintah. Komitmen-komitmen harus dibangun dalam rangka pengembangan pelayanan dan jemat kedepannya,” imbaunya.

JS pun menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada BPS Sinode GMIBM didalamnya bagi mantan Ketua Sinode GMIBM. “Kalau anggota GMIBM 50 persen mendukung, maka kita akan bersama-sama dalam membangun daerah,” tutupnya. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *