Temui Pendukung di Tareran Raya Minsel, James Sumendap Pastikan Akan Berjuang Demi Rakyat

MINSEL-MITRA580 Dilihat

Mitra, emmctv.com – James Sumendap Caleg DPR RI PDI Perjuangan jelang pemilu 14 Februari 2024
terus bergerak, bersama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan Franky Wongkar, pada minggu (7/1) mendatangi pendukungnya di wilayah Tareran Raya.

Dikesempatan itu, Sumendap memaparkan keinginannya berada di DPR RI. “Saya tak lagi mencari dan merebut kekuasaan. Karena kekuasaan sudah saya lewati, bupati dua periode. Apalagi yang saya cari? Selain membangun komitmen dan kepercayaan pada rakyat yang pernah saya lakukan,” ucap Panglima Panji Yosua PKB Sinode GMIM ini.

Lebih lanjut Sumendap katakan, 10 tahun menjadi anggota DPRD provinsi dari dapil Minsel-Mitra tentu belum banyak yang dia buat. “Oleh partai menugaskan saya sebagai caleg DPR RI. Mudah-mudahan dengan dukungan dari masyarakat, saya yakin mampu dan bisa berbicara di Senayan berdasarkan pengalaman-pengalaman. Yang pasti saya tak akan jadi wowo (bisu) di Senayan,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam waktu yang sama Sumendap juga membeber bagaimana pengalamannya menjadi bupati dua periode. “Orang sangat menyayangi saya. Bahkan di periode kedua saya tak ada lawan, saya lawan kotak kosong. Dengan mudah saya lalui karena komitmen yang saya bangun, sangat luar biasa. Janji-janji kepada rakyat saya lunasi,” ungkapnya.

Dia menyebut, hal yang sama pasti dilakukan Franky Wongkar yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan. “Kalau Pak Franky belum melunasi janji politiknya saya yakin dan percaya beliau akan melunasi semuanya itu di periode kedua,” tutur Sumendap sembari mengajak masyarakat terus mendukung Wongkar.

“Kita sudah melihat ke depan, berjuang bersama dengan PDI Perjuangan. Mari kita menangkan, di semua lini. DPRD kabupaten, provinsi, DPR RI dan pilpres Ganjar-Mahfud,” sebut Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulut ini.

Sumendap juga menyebut nama Eldo Wongkar yang menjadi caleg PDI Perjuangan untuk DPRD provinsi dan Victor untuk DPRD kabupaten. “Mari pilih Eldo dan Victor. Tapi sisip juga nama James Sumendap untuk DPR RI,”tukasnya.

(**//)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *