James Sumendap Temui Simpatisan di Desa Powalutan Minahasa Selatan

MINSEL-MITRA294 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Ditengah kesibukan yang padat, James Sumendap Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  dari PDI Perjuangan nomor urut 3, menyempatkan diri menghadiri undangan simpatisan di desa Powalutan Kabuapaten Minahasa Selatan (Minsel), 5 Januari 2024.

Kehadiran James Sumendap bersama rombongan di Desa Powakutan disambut simpatisan dengan mengunakan arak – arakan motor. “Desa Powalutan saya sudah meninggalkan selama 10 tahun, karena oleh partai menugaskan saya untuk menjadi Bupati Minahasa Tenggara. Hari ini kita bertemu lagi karena banyak teman-teman pengurus partai masih mengingat saya,” ujar James Sumendap.

Dirinya mengisahkan pengalamannya selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut selama 2 periode, dan Bupati Minahasa Tenggara 2 Periode. Dimana, para generasi hari ini dan generasi akan datang itu penting bagi kita sekalian.

“Saya dibesarkan di Modoinding lebih pedalaman dari Powalutan, tetapi atas perjuangan saya membawah apa yang diharapkan oleh bapak saya. papa saya mengatakan jangan Riki papa p bodok,” ungkap Sumendap yang sekarang ini menjabat sebagai Ketua Panji Yosua Sinode GMIM.

Sumendap pun berharap, para generasi -generasi muda di desa Powalutan kalau anda tidak pernah dapat kesempatan. Kelak kemudian hari, anak-anak kita, generasi baru, generasi bangsa ini yang menjadi berkat bagi Tuhan, yang menjadi talenta bagi Tuhan kita akan berjuang bersama-sana untuk meraih masa depan.

“Termasuk didalamnya jalan pontak, kalait dan lobu. Saya tidak menyalahkan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Itu kewenangan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, tetapi saya yakin dan percaya. Ketika menjadi DPR RI, torang akan beking lagi lebih lebar dari jalan kalait lobu,” tutur Sumendap.

Dikatakan Bupati Minahasa Tenggara ke 3 tersebut, ini bukan janji, selama 10 tahun kami menjadi anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara. Kami rawat dulu, di sepuluh tahun yang lalu. Karena waktu itu, kami berada di komisi pembangunan.

“Saudara-saudara bisa bayangkan nanti, anak-anak di desa Powalutan di kemudian hari akan menjadi Bupati Minahasa Tenggara maupun Bupati Minahasa Selatan, atau menjadi anggota Dewan seperti ibu Lidya ini. Karena itu mari kita dukung bersama, karena perjuangan kita belum selesai,” ucap Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, jangan kita melihat apa yang terjadi hari ini. Tetapi, kelak apa yang dia lakukan di kemudian hari. Jangan pernah membutuhkan berapa besar anda dibayar, tetapi diperhitungkan bagaimana di pedulinya dia di kemudian hari menjadi anggota dewan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Jangan ada soa-soa pokol disini, jangan ada abu-abu disini. Saya yakin dan percaya, bapak dan ibu generasi muda di desa Powalutan dan di dapil Tombatu ini. Mari torang dukung p ibu Lidya benar-benat torang kawal menjadi anggota DPRD Kabupaten Minsel, kalau ingin desa Powalutan, Nopat dan semua yang ada di kecamatan Ranoyapo terutama picuan lama ini bersatu. Saya yakin dan percaya kita akan menghantar ibu Lidya menjadi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Sumendap.

Dirinyapun mengetahui, bahwa kalian banyak pilihan untuk DPR RI. Sebagian anda pikirkan, anda harapkan sisipkan nama untuk James Sumendap, SH, MH.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *