Danramil 12/Belang Pantau Pengaman Pos Pam Malam Pergantian Tahun

MINSEL-MITRA325 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Danramil 1302-12/Belang, Kapten Inf Michael Raung pantau pengamanan malam perpisahan tahun dan tahun baru 2024, guna memastikan keamanan berjalan aman dan lancar.

Kegiatan diawali dengan apel gelar pasukan di Pos Pam bertempat di desa Watuliney Tengah, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (31/12/2023).

Danramil Kapten Inf Michael Raung kepada awak media mengatakan, untuk pengamanan jelang tahun baru pihaknya sudah menempatkan anggota untuk siap menjaga keamanan yang ada.

“Saat ini Koramil 12/Belang sudah siapkan anggota ditiga Kecamatan yakni, Belang Posumaen dan Ratatotok, untuk komposisi pasukan bergabung dengan Pospol yang ada,” ucapnya.

Danramil benghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan perpisahan tahun agar jangan melakukan tindakan-tindakan yang nantinya mengganggu kenyamanan orang lain.

“Rayakan perpisahan tahun dan sambut tahun yang baru dengan penuh kedamaian, silakan bergembira namun jangan membuat orang disekeliling merasa terganggu, mari jaga keamanan dan ketertiban di akhir tahun ini tetap kondusif, agar supaya Kabupaten Mitra ini tetap Hebat dan Mantap,” tukas Danramil Michael Raung.

(Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *