Bupati Ronald Sorongan bersama Kapolres Eko Sisbiantoro Laksanakan Patroli

MINSEL-MITRA608 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Pj Bupati Ir. Ronald Sorongan bersama Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Eko Sisbiatoro SIK, melaksanakan patroli di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Terpadu Operasi Lilin Samrat-2023 yang tersebar di wilayah Mitra, Minggu (31/12/2023).

Pj Bupati Ronald Sorongan kepada awak media mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mitra bersama TNI / Polri melaksanakan patroli dalam rangka pengamanan malam tahun baru, karena diiketahui bersama setiap malam perpisahan tahun masyarakat merayakan dengan membuat banyak kegiatan acara.

“Kami sebagai pemerintah juga TNI dan Polri mengharapkan agar masyarakat boleh memeriakan malam tahun baru dan merayakan tahun baru dengan suka cita, yang didalamnya ada kerukunan, kedamaian dan ketertiban,” ucap Sorongan didampingi Sekda David Lalandos, Kasat Pol PP Irwan Abjulu.

Sorongan mengajak kepada seluruh masyarakat yang akan meratakan tahun baru agar senantiasa menjaga kerukunan serta mengikuti aturan yang berlaku.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Eko Sisbiantoro, didampingi Wakapolres Kompol Franky Ruru, juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat lebih kusus warga Mitra, untuk merayakan tahun baru dengan sikap yang bijak.

“Silakan rayakan tahun baru ini dengan penuh kegembiraan, asalkan jangan membuat kegiatan yang nantinya merugikan diri sendiri apa lagi orang lain, seperti mabuk mabukan, lakukan konfoi yang mengganggu orang lain dan sebagainya,” ujar Kapolres.

Dirinya menjelaskan, pihak Polres sudah menyiapkan personil yang tersebar dibeberapa titik untuk penyekatan terutama mereka lekukan arak-arakan serta mengunakan kenalpot recing.

“Mari rayakan tahun baru ini dengan gembira, tetap tertib dan mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mitra, Selamat Tahun Baru dan jangan bahagia,” tukas Kapolres Eko Sisbiantoro.

(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *