Toni Hendrik Lasut Pastikan Golkar di Mitra Sangat Siap Menangkan Pemilu 2024

MINSEL-MITRA318 Dilihat

Mitra, emmctv.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Toni Hendrik Lasut (THL) pastikan barisan Golkar di Mitra solid dan sangat siap menghadapi Pemilu tahun 2024 baik untuk legislatif maupun eksekutif, hal ini diungkapkan THL saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda), pada Jumat (29/12/23) di Kecamatan Ratatotok.

Kepada awak media, Ketua DPD II Partai Golkar Mitra Tonny Hendrik Lasut (THL) menjelaskan, Rakerda Partai Golkar Mitra merupakan agenda penting guna membahas program partai dan strategi dalam memenangkan kontestasi 5 tahun Pemilu 2024.

“Barisan Partai Golkar Mitra sangat solid dan siap meraih kemenangan baik itu presiden mapun legislatif,” tegas Tonny Hendrik Lasut yang juga akrab disapa THL.

Lanjut disebutkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Probowo-Gibran Kabupaten Minahasa Tenggara ini, ada empat poin penting yang dirumuskan dalam kegiatan Rakerda partainya, baik itu untuk Pemilu 14 Februari 2024 hingga Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Yang pertama diuraikan Wakil Ketua DPRD Minahasa Tenggara ini adalah, Partai Golkar tidak akan mentolerir bagi siapa saja kader di setiap tingkatan yang bertindak atau bersikap tidak inkonstitusional terhadap garis kebijakan partai.

Kedua, bahwa Partai Golkar Mitra tetap solid mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Partai Golkar sampai dengan berakhirnya masa kepengurusan tahun 2019-2024, serta mendukung sepenuhnya kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara sampai dengan berakhirnya masa bakti 2020-2025.

Poin ketiga dikatakan THL, DPD II Partai Golkar Mitra dengan seluruh kekuatan mesin partai yang begitu solid, terstruktur dan masif, siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk periode 2024-2029.

“Dan poin penting ke empat keputusan Rakerda adalah, mengamankan rekomendasi bakal calon bupati Minahasa Tenggara yang telah dikeluarkan melalui surat keputusan (SK) DPP Partai Golkar atas nama Tonny Hendrik Lasut,” ujarnya.

Dikesempatan itu pula, THL memberikan apreaiasi kepada ribuan simpatisan dan pendukung Partai Golkar yang hadir membanjiri kegiatan Rakerda tersebut.

“Terima kasih bagi seluruh masyarakat Mitra yang telah hadir dan pendukung kami, kiranya kedepan kita akan tetap solid dalam memenangkan Pemilu nantinya,” ucap THL.

THL pun mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bergandengan tangan, bekerjasama mengawal sekaligus mengamankan keputusan yang telah ditetapkan dalam Rakerda.

“Terus bergerak di masyarakat, lakukan hal-hal yang positif, tidak usah menjelek-menjelekan apalagi menjatuhkan yang lain. Fokus kita meraih simpati dan dukungan rakyat dan kita menangkan Pemilu legislatif dan eksekutif,” tukas THL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *